blcklipz

kangen nulis..

Kagura1650

@ blcklipz  
Reply

blcklipz

@AjengEkanm hua terima kasih lg mengumpulkan niat dan ide
Reply

blcklipz

@theeefanyy terima kasiih
Reply

EkaSstr02

Assalamu'alaikum kak
          Sya mau numpang izin promosi cerita 
          Semoga syukaa,, ceritanya bikin ngakak berair mata
          
          Febiola Anastasya~
          
          Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya cinta.
          Tapi apa sih itu CINTA?
          Apa CINTA itu sesuatu yang menyenangkan?
          Atau sesuatu yang memberikan kenyamanan?
          Akankah CINTA menjanjikan akhir yang bahagia?
          
          Febi tau, CINTA itu selalu memberikannya ketenangan dan kenyamanan. Tapi ia lebih tau kalau yang namanya CINTA pasti akan rela berkorban. Berkorban bukan untuk dirinya, melainkan untuk orang yang dia sayang.
          
          ...
          
          Setelah dikhianati, dikecewakan, bahkan ia juga harus merelakan. Febi harus bahagia dengan caranya sendiri.
          
          Namun Febi benci karena telah jatuh CINTA.
          
          ...
          
          Belum tentu, apa yang udah kita genggam, akan selamanya menjadi milik kita sepenuhnya. Dia akan terbang tinggi sesuai dengan keinginannya~Aryo Dirgantara.
          
          ...
          
          Ig @eka_sstr02
          
          
          https://www.wattpad.com/story/276335563?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=EkaSstr02&wp_originator=xVAiyVit2jykrusuuWaX4HxqRwvIjOC7UvHJ9FBFuTZ%2FPRQNnczz0r0IM6Xvli2QQ6f3mUEH94lATsv3rG5fdfj7DYNjTZbKBdhLwNHlP9Sz9PnCq7m52myvAdHbnlNI

hundxi

Halo. Aku ada cerita baru nih... Romance dengan sedikit bumbu thriller nya. Mampir yuk...
          
          Dalam waktu singkat, aku mengenalnya dan mencintainya. Dalam waktu singkat pula, dia berhasil merenggut separuh jiwaku bersamanya. Kemudian pergi menyisakan ku  bersama separuh yang rapuh. 
          
          Bersamamu, Aku tak akan lagi merasa takut.
          
          — Sinar Cahya Rembulan
          
          Bertemu dengannya, membuatku sadar jika penyembuh itu ada. Namun disaat yang bersamaan, aku juga sadar bahwa luka yang akan kuterima di kemudian hari akan terasa lebih sakit. 
          
          Kau mengajarkanku bagaimana cara bahagia.
          
          — Bumi Kekal Sadajiwa
          
          https://www.wattpad.com/story/312486933-uneternel

QiandraQueensha

FRHluvluv

Permisi kak maaf sebelumnya aku mau izin promosi ya, sorry kalo aku bakalan ngotorin wallnya kak terimakasih atas waktunya.
          
          Yuk langsung aja mampir ke cerita aku, dijamin ketagihan sama ceritanya. Cari tau gimana keseruan dari keluarga ayah gunawan dan bunda mala beserta ke7 anak-anaknya. Biar gak penasaran sama ceritanya langsung aja mampir ke cerita aku ya.
          
          https://www.wattpad.com/story/290995432?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=FRHluvluv&wp_originator=hlzYdL%2BtRjuwbJNVSEjVTIhsLn5Q4Zy130mNHpchqg92sekzV4UcR0zRXq3ano3mi2qHinXrBRf9OsLUlCxNR3jLFq40ogTtP9xikbe%2FFRdWcGDy3W9Fal20644%2BemwZ