bellaariswa

Assalamu'alaikum. Maaf ya kalau saya terlalu lama updatenya. Saya bukanlah orang yg selalu bersantai-santai ria. Saya adalah seorang karyawan yang alhamdulillah diberi kesibukan lebih dalam mencari rejeki yang halal. Dan saya selalu berusaha untuk menyempatkan waktu u tuk menulis setiap kelanjutan ceritanya,jadi saya mohon maaf apabila ada bagian-bagian yang mungkin tidak berkenan di hati readers. Dan juga akhir-akhir ini saya sedang memilirkan tentang 'pernikahan dan jodoh' hehehehe jadi ya bisa dibilang sedikit gegana[gelisah galau merana]… terima kasih atas perhatiannya.

user64225714

Assalamualaikum mbak, cerita poligami yang direkomendasikan istrinya humaira kenapa dihapus dan ga dilanjut mbak...? Padahal aku suka banget mbak...

user64225714

Assalamualaikum kak... mau nanya ada cerita kkk yang sudah dihapus diakun ini ya kak? Yang cerita poligami direkomendasikan oleh istrinya?

tatikmarhamah

Assalamualaikum.
          Kak bener makmum kedua g dilanjut?.
          Padahal critanya bagus lho.

uraybellaa

@ tatikmarhamah  wa'alaikumussalam. Aku ada buat cerita Makmum ke Dua (new) di akun @ uraybellaa ya. Cek dulu
Reply

tatikmarhamah

Assalamualaikum.
          Kak bener makmum kedua g dilanjut?.
          Padahal critanya bagis lho.

uraybellaa

@ tatikmarhamah  Aku buat cerita makmum ke dua (new) di akun @uraybella cek dulu ya 
Reply

KayKay9198

kak kapan makmum kedua dilanjut? udah banyak yg nunggu. please jangan kecewakan pembaca setia. semangat kak

uraybellaa

@ EkaAyu18  aku ada buat cerita baru di akun @uraybellaa dg judul Makmum ke Dua (new) cek dulu ya insyaallah di jamin menggugah perasaan kembali hehe
Reply

uraybellaa

@ EkaAyu18  Maaf ya, akun ini kakak lupa paswordnya. Jadi mungkin makmum ke dua ga di lanjut. 
Reply

ummi2007

Mbak itu makmum kedua kira2 d lanjut ga ya

uraybellaa

@ ummi2007  aku ada buat cerita baru di akun @uraybellaa dg judul Makmum ke Dua (new) cek dulu ya insyaallah di jamin menggugah perasaan kembali hehe
Reply

uraybellaa

halloooo ini adalah akun baru saya, siap dg cerita baru.

EsahEsah0

@ uraybellaa  Kak say baru selesai baca makmum kedua , ceritanya nggak dilanjut ya kak , padahal penasaran banget enddingnya gimana :( ini akun kakak yg baru ya ? Ditunggu ya kak karya kakak yang selanjutnya :)
            Semangattt ya kak terus berkarya ♥
Reply

n_ynita

Assalamualaikum teh :)
          Salam kenal
          Ceritanya bagus teh sampe nangis loh saya bacanya pas mas zafran nya nikah  saking bagus ceritanya, dilanjut ya teh saya penasaran sama endingnya :D
          
          Dan satu lagi pengen deh kenal lebih deket lagi sama teteh :)

uraybellaa

@ normayunita86  aku ada buat cerita baru di akun @uraybellaa dg judul Makmum ke Dua (new) cek dulu ya insyaallah di jamin menggugah perasaan kembali hehe
Reply

n_ynita

@ bellaariswa
            Iyaa saya selalu sabar menunggu kelanjutan ceritanya :)
            Yaudah yuk kenalan hihihi :D
Reply

bellaariswa

@ normayunita86  wa'alaikumussalam. Alhamdulillah kalau bagus hehe. Iya pasti di lanjut kok tapi sabar ya ayooo kenalaan hehe
Reply

vivi_a17

Assalamualikum ukhty..
          Wah cerita ukhty bagus banget 
          Ukhty lanjutin donk cerita yang "makmum ke dua"
          Aku tunggu ukhty 
          Salam kenal.. :D

uraybellaa

@ khomsatunuvivia1998  aku ada buat cerita baru di akun @uraybellaa dg judul Makmum ke Dua (new) cek dulu ya insyaallah di jamin menggugah perasaan kembali hehe
Reply

bellaariswa

@ khomsatunuvivia1998  wa'alaikumussalam. alhamdulillah, jazakumullah khairat yaaa. Insyaallah, salam kenal juga ehehe
Reply