🍁 Hanya penulis amatir yang berharap bisa mengembangkan sebuah karya:) 

☘ Follback?
☘ Feedback?
☘ Boomvote?

🍁 DM aja atau di wall juga boleh ya:) dan aku pasti ngerespon cepet kok karena wp aku on setiap hari:)

🍁 ALKA [Hiatus]
🍁Shasya Story [On Going]

Salam kenal^^
  • JoinedOctober 25, 2019



Last Message
araasyila13 araasyila13 Jan 27, 2021 12:40AM
Pagiii gaeeess:vBarusan aku kasih bocoran sedikit untuk chapter 42 Shasya:) wih, ada yg penasaran gak tuh?Cek di ig aku langsung ya @araasyila13
View all Conversations

Stories by Ara
SHASYA STORY by araasyila13
SHASYA STORY
CERITA INI DIIKUTSERTAKAN DALAM AJANG WWC2020! Rank #1 Shasya [4/12/2020] Rank #26 Sendiri [11/12/2020] Perj...
ranking #1 in shasya See all rankings
A L K A {Hiatus}  by araasyila13
A L K A {Hiatus}
"Gini-gini gue banyak yang suka loh dek, yakin lo ngga suka sama gue?" Alka Rhandika yang mendapatk...
ranking #716 in novelremaja See all rankings
3 Reading Lists

Me