" There is only one God. And his name is Death. And there is only one thing We say to death 'Not Today.' " - Syrio Forel -


More 'bout me :
Ig/twitter : @abe125_
Askfm : @budiantyAB
Dean Adiyakhsa's Instagram : @deanadiyakhsa
  • Around Narrow Sea, Bravoos
  • JoinedOctober 9, 2014



Last Message
abe125_ abe125_ Feb 06, 2017 03:03AM
[INFORMESYEN]Rindu  #3) dan Reality fix gue unpub karena udah nggak banget. Gue bakal hiatus bentar biar hidup gue nggak delusi2 amat wkwk XDKetemu lagi bulan maret ya syg2Q :* Makasih buat suppor...
View all Conversations

Stories by Valar Morghulis
(#2) When She's Gone by abe125_
(#2) When She's Gone ChickLit
Aku suka dia, dia suka kamu. Areska dan Armhyta merasa keduanya terjebak pada lingkaran takdir yang melelahkan. Saking lelah dan gilanya, Armhyta memutuskan untuk membuat perjanjian mengenai hubungan keduanya. Dit...
(#1) A N O T H E R by abe125_
(#1) A N O T H E R Fantasy
Sheilla nggak pernah menyangka kalau Dean (tunangannya) adalah seorang homoseksual. Rencana pernikahan impiannya seketika hancur saat dia mengetahui kenyataan mengenai orientasi seksual Dean. Lebih parahnya, ternya...
Teman Hidup by abe125_
Teman Hidup Romance
[KONSPIRASI ALAM SEMESTA = TEMAN HIDUP] Pernah ngga sih, kepikiran bakal nikah sama tetangga sebelah rumah? Kepikiran bakal nikah sama teman dari kecil, teman dari zaman TK sampai lulus SMA. Hilman Baskara Putra ng...
8 Reading Lists