[ H I A T U S ]



Yamaken❤

Hinata Centric❤

Calon waifu Shikadai❤

Selingkuhan Shikamaru *upss*
_______________________________
You can call me 'White' ❤
Let's be friends💞
_______________________________

Little family white di Wattpad

My lovely Nee-chan

@whiteroses_KK
@sophie_aini

Dan my lovely bachan rasa Nee-chan

@UCHIHA_YUKINA

Juga my lovely Onii-chan

@Mamoru_Atsushi

And Imouto white yang imut

@KireiCherryl

sesama alien Gaje ❤

@jjangcrick
  • your heart❤
  • JoinedSeptember 3, 2016


Last Message
Whiteberry29 Whiteberry29 Mar 26, 2018 03:16AM
Minna-san~~~White bikin cerita baru nihTau kok yang kemarin aja masih belum selesai..Tapi tangan white udah gatel banget buat up huhuSemoga suka yaaSalam HangatWhiteberry29https://my.w.tt/Hc7Z...
View all Conversations

Stories by Shikadai
Hinata Chat  by Whiteberry29
Hinata Chat
Masa-masa hemat kuota. Jadi kalo gue gak balas chat kalian tolong di maklumi -Hinata Naruto @Masashi Kishimot...
ranking #153 in anime See all rankings
Chatting Naruto 2 by Whiteberry29
Chatting Naruto 2
Lanjutan Chatting Naruto, jadi sebelum baca ini, baca dulu Chatting Naruto yang pertama biar kalian tau jalan...
ranking #5 in gaahina See all rankings
Green Flash  by Whiteberry29
Green Flash
Memukau, namun akan menghilang dalam sekejap. Green Flash.
+8 more
2 Reading Lists