WattysID

Wattpad tengah merayakan pencapaian besarnya tahun ini selama perjalanan kami—sepuluh tahun Penghargaan Watty. Sepuluh tahun menggali suara baru. Dengan penuh berani menempa dunia baru. Setelah sepuluh tahun merayakan cerita dan orang yang menceritakannya, kami dengan bangga mengumumkan pemenang terbaik tahun ini: pemenang penghargaan Wattys 2019!
          	
          	Cerita-cerita menakjubkan ini telah menangkap imajinasi kami dan kami sangat senang dapat membagikannya dengan kamu. Selamat kepada para penulis kita yang menakjubkan dan kepada semua orang yang mendaftarkan ceritanya di ajang penghargaan tahun ini.  Silahkan bergabung lagi bersama kami untuk merayakan cerita-cerita ini yang telah membuat kita bahagia dan menginspirasi kita di sini: 
          	http://wattys.wattpad.com/
          	
          	Jika kamu menemukan cerita yang kamu sukai, mohon untuk terus mendukung cerita dan penulis tersebut dalam perjalanannya dengan cara menyukai, memberi vote dan komentar, serta bantu sebarkan untaian kalimat favorit kamu dengan menyebarkannya di sosial media kamu. 
          	
          	Kami sangat senang dengan pemenang tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah membagikan ceritanya kepada dunia selama sepuluh tahun ini! Kami tidak akan sampai di sini hari ini jika bukan karena kegembiraan, semangat, dan dukungan yang kamu tunjukkan satu sama lain kepada kami. Selamat sekali lagi kepada pemenang dan inilah tahun dan sepuluh tahun selanjutnya dari cerita yang menakjubkan

BlandSmile

@ WattysID  congratulation...... Selamat kpd para pemenang.
Reply

shafalahh

@WattysID congratulation to all the winners! dan untuk yang belum beruntung (termasuk gue wkwk), semangat terus ya kawan, mari kita intropeksi dan belajar lagi, tetap lanjut menulis, sukses semuanya :)))))
Reply

TasyaGomes6

@WattysID selamat buat yg udah menang!
Reply

karunia_2510

Hai kak❤. Maaf ya sebelumnya, mau izin promosi cerita pertamaku:)hehee siapa tau suka ya:)
           
          Mampir yuk:):):)
          Judulnya : My AYY
          
          Cerita tentang Ayrin yang bertemu sosok kembar tampan di sekolahannya. Ayrin sudah menaruh hati saat pertama kali bertemu. Dan di sanalah kisah asmara Ayrin tertulis dan berjalan semestinya. 
          
          "Kata orang, bunga Lily itu sebagai ratu taman oleh pecinta bunga. Tapi, menurutku itu memang benar karena sama halnya dengamu yang menjadi ratu bunga di hatiku." Zian Putra Abinaya.
          
          "Kenapa semua orang menyukai bunga Lily? Bukanya Bunga mawar lebih indah?" Ayrin Davina Pramana.
          
          "Aku sering memberimu bunga Lily karena 
          hal ini melambangkan adanya perasaan yang tulus dan cinta suci yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata namun dapat diwakili oleh keberadaan bunga lily putih tersebut." Ezra Madava Abinaya.
          
          Dua orang, dua sifat, dua kepribadian, tapi satu ari-ari. Manakah yang dipilih oleh Ayrin? Atau tidak dua-duanya? Atau malah orang asing yang lebih dipilih oleh Ayrin?
          
          https://my.w.tt/gbpvIWfGQ7
          
          Jangan lupa tinggalkan jejak kamu disana ya:). Bagi yang sudah meninggalkan jejak, aku ucapkan terima kasih❤

kim_hye_ra_

Hai kak ^_^
          Aku numpang pm ya kak, Thankyou kakak.
          
          Baca cerita aku yuk. Ttg nct gaes ~(^_^)~.
          
          Nih aku kasih spoiler dikit
          
          Nggak cukup kah tadir bermain-main bareng kalian? Apa perlu gue ikutan juga?- ?
          
          https://my.w.tt/zZeJjYqFO7