TiaraPutriReggina

Malammm semuaaaaa. Buat malam ini aing gak up VANILLA TWILIGHT yaaa sebagai gantinya aing up cerita baru judulnya BE YOURS, ceritanya udah ngalir jauh sebelum VANILLA TWILIGHT, awal2 tahun baru cerita itu udah aing buat dan karena lain hal aing pilih VANILLA TWILIGHT yg up duluan. Oke kedua cerita ini akan aing barengin selesainya, gak juga harus bareng2 amat yah minimal bareng tahun. Jadi yukkkk cek cerita barunya... selamat membaca semoga suka dan jaga kesehatan yaaaa. #dirumahaja

yusinovianti

@ TiaraPutriReggina  
Reply

TiaraPutriReggina

@yusinovianti udah itu aja duluuu wkwkw itu banyak loh partnya wkwk
Reply

yusinovianti

@ TiaraPutriReggina  kangen owen,  
Reply

NorSar7

Semoga impian kakak tercapai di tahun yang indah ini
          Tahun ini menjadi tahun yang baik bagi kita semua
          Semangat menulisnya kak
          Jangan menyerah 
          Hadapi selagi bisa
          Keluarkan karya karya mu yang banyak 
          Dan menjadi autor yang terbaik untuk kamu,aku,saya,dan kita
          Aku selalu meningkatkan selalu sehat jaga pola makan dan tidurnya.
          Kalo bisa up nya minimal 2× Semangat maximal 3× seminggu. 
          Hihihi
          Aku pada mu kakak 
          Loverssss
          I love 3000
          Terimakasih untuk karya karyanya

TiaraPutriReggina

@NorSar7 AMIN. Terima kasih atas supportnya ❤
Reply

SuciRamadani310

Izin  numpang promosi kak, kalau enggak suka boleh di hapus. 
          
          Sinopsis....
          Bagaimana rasanya berpacaran dengan laki-laki arogan, tukang selingkuh, dan kasar? 
          
          Tertekan? 
          
          Pengen putus?
          
          Atau apa? 
          
          Ini tentang Alexa Olivia Jonshon yang berpacaran dengan laki-laki kasar, arogan, dan tukang selingkuh terlebih lagi dia adalah ketua geng yang tidak suka di bantah. 
          
          Laki-laki itu bernama Azka Nugroho yang dengan mudah mengklaim Alexa yang saat itu menjadi murid baru, hanya karna alasan tak masuk akal? 
          
          Ya enggak masuk akal, hanya karna Alexa tak sengaja menabraknya. 
          
          Dan mulai saat itu Alexa benar-benar terperangkap dalam lubang gelap yang di buat seorang Azka Nugroho si laki-laki arogan, kasar, dan tukang selingkuh. 
          
          
          https://www.wattpad.com/story/311675425?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=library&wp_uname=SuciRamadani310&wp_originator=UqLmoikjQomhonzdOctZB0kJkWRenWZb6YkJAAB7X1ndjY5Sa9CAf2WvD7iFukvk2uHTYsI%2F09871DD0kfXAH%2Bk8ogJeLGGE3fo8d3%2F%2F1NK11jwYp484rF6er7JpoH07

nabamtoris

Hai kak maaf ya aku ijin promosi
          Hiiii semuanya jangan lupa mampir di cerita pertama aku yaa semoga suka ohiya jangan lupa juga sama vote dan follownya terimakasih
          
          "Celina Nathalia atau kerap dipanggil Lina adalah seorang gadis polos berumur 17 tahun yang menginginkan kisah hidup yang happy ending. Dulu ketika saat Lina berumur 10 tahun iya merasakan jatuh cinta pada teman sekelasnya yaitu Alvaro Regantara. Namun Varo sudah memiliki tunangan yaitu sahabatku sendiri."
          https://www.wattpad.com/story/265684115?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=nabamtoris&wp_originator=XSvLms9zRdisPFjcA98VDXbJJIGOgtiZs9fP1LV4otNozobVO58qS1Y6vGOXDJt2eUTdlfRQqRnJ4Wmq%2FbPd6uxI%2B9Nd34r2A4YCtRbaYhQlJW%2BwOM0tTG6O0L7ODIDi

skyarr_

anitaana13

Sekalipun mencoba memikirkan cara halus dan sama cerdiknya dengan penipuan itu, tapi Sharon membuat kesalahan dengan menggebrak meja. Hampir serta-merta, Killian menariknya paksa untuk kembali duduk. Ia menendang tulang kering Sharon dan membuatnya kesulitan bangkit. Dengan kegesitan yang nyaris tak disadari, ia memasang borgol leher pada leher Sharon. Killian menariknya sebagai peringatan, membuatnya tercekik. Lalu, melepaskannya lagi ketika Harvleon memberi isyarat.
          
          Sharon mencoba memberontak, tapi pria kekar yang seakan bisu itu memiting kedua lengannya ke belakang. Gadis itu mengerang kesakitan, nyaris terjatuh dari kursi. Harvleon tertawa sambil mengeluarkan sebuah pistol dari laci. Meski pistol itu siap tembak, ia menaruhnya dulu di atas meja. Lalu berkata, "Hanya dua hal mudah. Aku ingin melihat tanda tanganmu atau langsung otakmu di atas kertas kontrak itu."
          
          "Bunuh saja aku!" Sharon berusaha berseru walau nyalinya mulai ciut.
          
          Cerita karangan saya yang berjudul "Memories and Salvation". Bergenre romansa dengan sedikit paduan aksi. Berlatar di USA dan sebagain Jerman. Untuk selebihnya, silahkan cek di profile saya;)
          Terima kasih banyak:)