Chanbaek shipper
Author di dua tempat
Author gak jelas dan receh
Chanbaek is real
My instagram @cblife.ff
  • Di bumi,gk usah kepo
  • JoinedNovember 27, 2018


Last Message
SafiraBerliana2 SafiraBerliana2 Nov 10, 2019 12:13PM
Haiii!!!! Udah lamaaaa bangettt deh gw gak nongol dan gak up apapun di wattpad. Sekarang gw malah ngasih kabar kalo gw mau hiatus dulu sampe selesai UAS mungkin. Annyeong~ bye^^
View all Conversations

Stories by Chanbaeklife
Ogah Ribet by SafiraBerliana2
Ogah Ribet
Cerita tentang Baekhyun,manusia ter-gak mau ribet sedunia. "Lo tuh di jual anjir!! Dijadiin budak seks m...
ranking #40 in chanbaek See all rankings
Fanboy Cantik by SafiraBerliana2
Fanboy Cantik
Idol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik g...
ranking #975 in humor See all rankings
Escape [ Chanbaek ] by SafiraBerliana2
Escape [ Chanbaek ]
Apa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang k...
ranking #920 in baekhyun See all rankings
1 Reading List