RetnoNateRiver

Sumpah ya, gatel banget ini kepala.. Rasanya kayak maunya tuh nuliiiiis aja, tumpahin semua yang ada di kepala jadi cerita gitu kan ya.. Sumpah baru kali ini ngerasa aneh kayak gini.. Emang bener-bener ya kayaknya libur lebaran diabisin buat nulis aja.. Eh ga tau juga ya, siapa tau aja ada temen yang ngajakin jalan-jalan atau malah sibuk latihan dc.. Hmmm...

RetnoNateRiver

Sumpah ya, gatel banget ini kepala.. Rasanya kayak maunya tuh nuliiiiis aja, tumpahin semua yang ada di kepala jadi cerita gitu kan ya.. Sumpah baru kali ini ngerasa aneh kayak gini.. Emang bener-bener ya kayaknya libur lebaran diabisin buat nulis aja.. Eh ga tau juga ya, siapa tau aja ada temen yang ngajakin jalan-jalan atau malah sibuk latihan dc.. Hmmm...

RetnoNateRiver

Author : Near
          Genre : Sad-Romance, Angst/Hurt
          Length : Mini chaptered (5 chapters)
          Main Cast : Kang Seul Gi, Jeon Won Woo
          Other Cast : Irene, Joshua, etc...
          
          "기다림은 내겐 사소한 일일 뿐인 걸"
          (gidarimeun naegen sasohan iril ppunin geol)
          "Menunggu hanyalah hal sederhana buatku"
          
          POST TODAY 2018.04.16
          07.00 PM
          
          WATTPAD | BLOG | WORDPRESS

Rlyuklla

Hallooo baca ff aku yuk. Castnya Taehyung atau yang Jaehyun. Kalau suka ditunggu vommentnya. Thankseuu :)