Inilah Kiat Membuat Kue Lumpur Susu Enak

Bercerita hal kue tradisional Nusantara kadang tidak pernah terdapat habisnya. Sangat banyak kue konvensional Nusantara yg menyimpan rasa yang gemar. Salah satunya adalah kue lumpur. http://www.anekaresep.net/resep-kue-lumpur-kentang-susu-istimewa.html lendut yakni kudapan konvensional Indonesia yang memiliki banyak penyuka. Kue lumpur diciptakan dari benda dasar ubi benggala dan campuran tepung terigu.
Masa ini penuh variasi mencicip dari kue lumpur. Karena para pengusaha-pengusaha makanan selamanya mencari mutasi baru maka didapatkanlah perbaikan kue lendut dengan bervariasi macam merasai. Ada dengan rasa coklat, keju, pandan dan berbeda sebagainya. Lepas hanya tersedia satu variasi rasa sekadar. Nama kue lumpur berasal dari struktur dan susunan kue yang sangat mesra seperti lendut. Tak perlu penjelasan berjarak lebar, yuk saksama pula kita bahas tentang jalan membuat rumus kue lumpur yang senang dan segar.
Saya se jika roti lumpurnya di dalam keadaan masih anget, tetapi kalau udah agak sirap, saya tak terlalu senang. Sebelumnya aku pernah berbagi resep menghasilkan risoles dengan nikmat sekali, dan saat ini saya bakal berbagi keterangan kue dengan lezat dan nikmat sangat, yaitu kue lumpur.
Materi-materi:
200 gram kentang
100 gram tapung terigu
50 gram margarin
100 gram gula pasir
2 pil telur mandung
150 ml santan
100 ml air
Vanili secukupnya
Cochocip secukupnya
Pisang secukupnya
Kismis secukupnya
Cara ringan membuat roti lumpur
Adukan pertama: Tenturun kentang, terlebih dulu, kemudian haluskan. Intensif santan dan air sampai mendidih, lalu dinginkan sejenak. Setelah tenteram, campurkan kentang kukus secara telah dihaluskan tadinya dgn santan, dan lalu blender hingga benar-benar mesra.
Adonan ke-2: Campurkan gula serta telur, lalu kocak hingga miliki warna putih. Usahakan tak hingga berbusa atau pun meruap. Sehabis itu, tambahkan tepung terigu segelintir pada sedikit dengan langsung dik
  • JoinedDecember 10, 2015