Keeraana_A

Bismillaah.
          	Kali ini aku hadir dengan berita yang kurang enak didengar. Maaf untuk semuanya, untuk salah yang disengaja atau tidak sengaja.
          	
          	Saat ini kondisiku sangat tidak baik, mohon doa dari kalian semuanya ya. Begitu pun aku mendoakan yang terbaik bagi kalian.
          	
          	Maka dari itu, aku uda memutuskan untuk rehat menulis. Dan, tulisan yang ada di akun ini akan aku hapus secara permanen untuk menghindari plagiasi.
          	
          	Makasih atas support kalian pada karya²ku selama ini. Sangat senang bisa mengenal kalian semua secara maya, sangat mencintai kalian.
          	
          	Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuhu. Babay ...! With love-

AmbuDhika

Yahhh..mbak Ki..aku bikin akun ini juga gara² ngikutin ceritamu. Kenapa musti undur diri. Istirahat aja dulu..nanti balik lagi.
          	  
          	  Semoga baik² saja.sehat selau
Reply

Warsinah219

@ Keeraana_A  lekas sembuh ya kak. Tetap di tunggu karya² 
Reply

SyarifuddinJaya

@ Keeraana_A  syafakillah. Semoga dapat berkiprah lagi. Suka dengan tulisanmu beda dari yg lain apa lagi ada nilai agamanya
Reply

gigisadrira

Kaget bgt dong pas mampir ke lapak kk bio-nya "pensiun menulis" kayak langsung ...... yahh:(
          
          Tp gpp, semoga kk sehat dan bahagia selalu, yaa. Makasih pernah jadi moodbooster buat readers-mu, luv luvv

Keeraana_A

Bismillaah.
          Kali ini aku hadir dengan berita yang kurang enak didengar. Maaf untuk semuanya, untuk salah yang disengaja atau tidak sengaja.
          
          Saat ini kondisiku sangat tidak baik, mohon doa dari kalian semuanya ya. Begitu pun aku mendoakan yang terbaik bagi kalian.
          
          Maka dari itu, aku uda memutuskan untuk rehat menulis. Dan, tulisan yang ada di akun ini akan aku hapus secara permanen untuk menghindari plagiasi.
          
          Makasih atas support kalian pada karya²ku selama ini. Sangat senang bisa mengenal kalian semua secara maya, sangat mencintai kalian.
          
          Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuhu. Babay ...! With love-

AmbuDhika

Yahhh..mbak Ki..aku bikin akun ini juga gara² ngikutin ceritamu. Kenapa musti undur diri. Istirahat aja dulu..nanti balik lagi.
            
            Semoga baik² saja.sehat selau
Reply

Warsinah219

@ Keeraana_A  lekas sembuh ya kak. Tetap di tunggu karya² 
Reply

SyarifuddinJaya

@ Keeraana_A  syafakillah. Semoga dapat berkiprah lagi. Suka dengan tulisanmu beda dari yg lain apa lagi ada nilai agamanya
Reply

putriyuni2609

Assalamua'laikum wr.wb
          Hallo tmen²... 
          Numpang lwatt ya kk²/abg²..
          Salam kenal nih dari aceh..
          Yokk mampirr buatt ngebucin breng... ehheh
          "Haha hati² ntarr jtoh.. klo jtoh nanti patah..klo dah ptah susah diobatinyaa"uwuuuuuuuu..
          Hati² jugaa klo mampirr ntarr ketagihan lhoo... #jgn lupa klo dah mampirr.. tinggalkan jejak..!! biarr outhor bisa tidurr nyenyak..huahhaha..
          
          Cuss mampiirrr.....
          https://my.w.tt/nTTNkL8l0ab
           #follow dah pasti di follback kok zeyenk..❤ dm spam yg bnyak
          Terimksih...