Hanya seseorang yang suka menulis, dan masih terus belajar untuk membuat tulisan...    

e-book Virgin Chocolate is Mine di playstore (by Penerbit Diandra Creative): https://play.google.com/store/books/details/Emerald_Virgin_Chocolate_is_Mine?id=qZldDAAAQBAJ

***Pasang status pernyataan dulu:

PASANG INFO BARU: VCIM INSPIRASINYA DARI ceritanya @Carramella, idolaku hwhahahaha.
1. my step-brother
2. black mail (ini crta lama ga dilanjut sama author ny, bikin aku penasaran bgttt, jadilah vcim ini kubuat)


Untuk cerita Virgin Chocolate is Mine (VCiM) bnyak yg komen di part 1 mirip Wallbanger. Jujur aku baru tau novel Wallbanger karangan Alice Clayton setelah ada yg komen di part 1 di Wattpad. Aku baca sinopsisnya emang mirippppppp dengan Wallbanger.


Tapi buat yang masih mikir ini mirip, terserah aja, tapi asal tau aja ide VCiM bukan terinspirasi dari Wallbanger karena seperti yang telah kusebutkan, aku baru tau wallbanger setelah ada komen di part 1 VCiM.

Kalo aku buat cerita misal terinspirasi dari novel/ komik tertentu, biasanya aku cantumin di part 1 cerita yang kubuat itu, karena misal saking sukanya aku sama komik/ novel A.

Awalnya aku malas untuk lanjut VCiM dan stop di part 1 karena bnyak yg bilang mirip wallbanger. Tapi ide ini sudah lama ingin kutuangkan dan aku merasa gatal kalau tidak menuangkannya dalam cerita, terlebih ide itu bukan dari Wallbanger tapi dari kisah SESEORANG YANG KUKENAL.

Sekian terima kasih.
Salam, Kedai Cerpen
  • Jakarta Timur
  • JoinedJanuary 31, 2013



Last Message
KedaiCerpen1 KedaiCerpen1 Nov 16, 2016 02:42AM
Bab 1 The Heat Beat udah posting di Wattpad ya. Penulis: Booboo & Emerald. Cerita baru. Udah bikin dari tahun 2015, tapi kepending baru sekarang lanjut. Kisah Sammy yang narsis dan Milla si Gigi Keli...
View all Conversations

Stories by EMERALD
THE NANNY AND I by KedaiCerpen1
THE NANNY AND I Romance
Ayuning sudah tidak tahan dengan bosnya yang selalu memarahinya, padahal ia tidak salah; tidak pernah menjatahnya makan siang; selalu memberinya segunung pekerjaan; dan selalu mengatainya gempal. Akhirnya ia memutu...
THE HEAT BEAT by KedaiCerpen1
THE HEAT BEAT #673 in Romance
Kisah Sammy dan Milla .... 21+
Romantic Lodge by KedaiCerpen1
Romantic Lodge Romance
Jandee Parvati, putri bungsu dari keluarga yang mengelola sebuah penginapan di kaki gunung. Sejak remaja, ia telah menghadapi berbagai tamu yang menyusahkan, tetapi belum pernah menemukan yang seperti Dergast, pria...
1 Reading List