Jung_Choinovi

candyzbear

Halo haii-!! '3'
          
          Apa kamu penasaran dengan rupa tampan si pangeran fiksi? Apa jadinya sih, kalau kamu tiba-tiba terseret ke dunia fiksi akibat sang pangeran membutuhkan bantuan? Apakah kamu akan mencintainya?
          
          Hehe, ini tentang Yin Sean. Si gadis pecinta dongeng anak yang tiba-tiba bertemu dan menghabiskan waktunya bersama si tokoh utama dalam cerita. Banyak hal konyol dan menegangkan membumbui kehidupannya selama di dunia fiksi. Ya, bertemu pangeran Beomgyu memang telah mengubah sebagian kisah hidup monotonnya.
          
          Jadi... Kamu penasaran? ^^
          Boleh bangett loh kamu kesini! Semua adalah hakmu kalau kamu menyukainya! Terimakasih~
          
          https://www.wattpad.com/story/252732889?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=permenbeommie&wp_originator=ttbw%2FBvW%2FGiliIYvYtCTzEWj81A6fVW63JDBgTgzmHHMiRzxWkKGXUQ8MEzNFH5G7q4urs%2FXuJeymS%2BerZLFw5NnmyZSD4inAdcEZvyrRVRF5bGfwBWqmUIuPFOxyZ5p

ProdTogether

Hi Jung, kalau kamu suka BTS dan TXT dikemas dalam satu cerita kamu harus banget nih mampir ke buku HISYU karena disana akan ada sebuah cerita yang bisa saja kamu suka loh. Yuk mampir : https://wattpad.com/story/204368405

WholeKingdom

hai.. kuy coba mampir ke sini.. aku tuh demen bnget ma cerita ini pas skali baca. maka ny mau aku share ke yg lain. judul ny ghost who live in my room. kedngaranya seperti tntang hantu. tp ini bkan horor kok. 100% romance.. ini dy blurb ny..
          .
          Semua ini berawal saat aku membuka mata di pagi hari. Hal pertama yang aku lihat adalah seseorang berwajah tampan tidur tepat di sampingku, di atas ranjangku. Ya! Dia seorang pria. Pria yang tampan dan rupawan.
          Mulanya aku begitu panik. Panik bukan berarti karena aku telah tidur bersama seorang pria. Aku panik melainkan dia bukanlah seorang manusia! Dia? Hantu? Setan? Roh? Atau apalah itu. Yang pasti, semenjak kehadiran dirinya, kehidupanku berubah seratus delapan puluh derjat.
          
          links : https://www.wattpad.com/story/98042890-ghost-who-live-in-my-room

melanpramita

Hai kak, kamu penggemar fanfiction?
          Yuk mampir baca cerita perdanaku, nanti kamu akan disuguhkan kisah pertemuan antara Jannat Zubair Rahmani dengan idol K-pop tampan bernama Cha Eun Woo. 2 visual paling cetar pilihan author. Kamu setuju?
          
          https://www.wattpad.com/story/204825027-tour-date
          
          Jangan lupa vote n comment ya, author satu ini juga butuh masukan untuk perkembangan ceritanya. Happy reading..

selsaaml

Fllbck kak. Jangan lupa baca cerita aku juga ya TAPAK TILAS. terimakasih^^

jihoonsthetic

Hai kak, follback ya. Member fs

bubublue_

 "dunia itu kejam, lo harus jadi nomor satu agar diingat,"
          
          Kalimat itu yang tiba-tiba menjadi prinsip gue sampai saat ini. 
          
          Gue yang terpaksa berubah 180° 
          karena keadaan. 
          
          Gue yang terpaksa harus melakukan
          hal-hal yang gue benci. 
          
          Gue yang terpaksa harus merelakan hal-hal yang gue sukai. 
          
          Itu gue, Keyla Anastasya Octrin.
          
          Dan akankah gue dapat melewati semuanya sendiri?  
          Atau dunia ini masih berbaik hati mengirimkan seseorang yang akan menemani? 
          
          Gue rasa ini waktu yang tepat untuk kalian tau, bagaimana cara dunia ini memperlakukan gue.
          
          Https://www.wattpad.com/story/213478217

Waputwan

Feedback kuy?

Jung_Choinovi

@ Waputwan  okeee, baca ceritaku juga ya^^
Reply