IndonesianKWriters

Hallo semuanya, selamat malam. IKW lagi nyari admin Kpop, nih. Ada yang tertarik mau gabung? Tidak ada kentuan syaratnya. Hanya diperlukan niat dan tanggung jawab, serta keyakinan untuk menjadi admin Kpop. Jika berminat bisa DM atau balas pengumuman ini^^
          	
          	Slot untuk 2 orang, tapi jika yang berminat lebih dari 2 orang masih bisa kok ikutan, dan pastinya diterima. Jika pasal tugasnya sudah terlampir dalam "About IKW"
          	
          	Admin Kpop itu dibagi jadi 2 kelompok. 
          	Yang satu memberikan materi yg berhubungan dengan berita terbaru atau entertaiment
          	Yang satunya lagi soal kebudayaan bisa, bahasa bisa, destinasi wisata pun juga bisa
          	
          	Tugasnya dilakukan setiap seminggu sekali, bergilir antar kelompok. Seminggu ini untuk kelompok A. Seminggu lagi untuk kelompok B. 
          	
          	Jadwalnya untuk hari Jum'at dan Sabtu. 
          	
          	Jika ingin bertanya-tanya dulu juga bisa. Ayok buruan masuk^^

whalienpu3

Nah, di hari Jumat nya itu Materi. Di hari Sabtunya, Quis
Reply

whalienpu3

@IndonesianKWriters Tugasnya selain memberi Materi juga ngasih Quis buat anak" kpopers alias para memberᐠ( ᐛ )ᐟ
Reply

IndonesianKWriters

Hallo semuanya, selamat malam. IKW lagi nyari admin Kpop, nih. Ada yang tertarik mau gabung? Tidak ada kentuan syaratnya. Hanya diperlukan niat dan tanggung jawab, serta keyakinan untuk menjadi admin Kpop. Jika berminat bisa DM atau balas pengumuman ini^^
          
          Slot untuk 2 orang, tapi jika yang berminat lebih dari 2 orang masih bisa kok ikutan, dan pastinya diterima. Jika pasal tugasnya sudah terlampir dalam "About IKW"
          
          Admin Kpop itu dibagi jadi 2 kelompok. 
          Yang satu memberikan materi yg berhubungan dengan berita terbaru atau entertaiment
          Yang satunya lagi soal kebudayaan bisa, bahasa bisa, destinasi wisata pun juga bisa
          
          Tugasnya dilakukan setiap seminggu sekali, bergilir antar kelompok. Seminggu ini untuk kelompok A. Seminggu lagi untuk kelompok B. 
          
          Jadwalnya untuk hari Jum'at dan Sabtu. 
          
          Jika ingin bertanya-tanya dulu juga bisa. Ayok buruan masuk^^

whalienpu3

Nah, di hari Jumat nya itu Materi. Di hari Sabtunya, Quis
Reply

whalienpu3

@IndonesianKWriters Tugasnya selain memberi Materi juga ngasih Quis buat anak" kpopers alias para memberᐠ( ᐛ )ᐟ
Reply

IndonesianKWriters

✧༺♥༻✧ *KABAR GEMBIRA* ✧༺♥༻✧
          
          Indonesian Kpop Writers lagi open admin nih. Ayo buruan ikutan sebelum ketinggalan. Ayo IKW dengan wajah baru. Sayang banget kalo ga sampe ikutan banyak benefit yang bisa di dapet loh
          
          Admin yang dibutuhkan :
          1. Admin Grup : 2
          2. Admin Materi : 1
          3. Admin Grafis : 2
          4. Admin Kpop : 2
          5. Admin Game : 1
          6. Admin BK : 2
          7. Admin Krisar : 1
          8. Admin event & sosmed : 2
          
          
          Syarat & Ketentuannya apa aja tuh? Gampang! 
          1. Niat✅
          2. Bersedia diwawancarai✅
          
          Mudah banget loh. Seleksi? Aduh ga bakal ada yg kesingkir nanti. Ga ada beneran woi. Ayo buruan ga perlu ragu. Kesempatan ga akan datang dua kali.★★★★
          
          
          
          Klik aja nih link-nya
          
          https://chat.whatsapp.com/Ju0dmQfNbrZHFhSwg31uIN

IndonesianKWriters

✧༺♥༻✧ *KABAR GEMBIRA* ✧༺♥༻✧
          
          Indonesian Kpop Writers lagi open member nih. Ayo buruan ikutan sebelum ketinggalan. Ayo IKW dengan wajah baru. Sayang banget kalo ga sampe ikutan banyak benefit yang bisa di dapet loh
          
          Apa aja tuh benefit nya :
          1. Ilmu Kepenulisan
          2. E-sertifikat
          3. Challenge seru dan unik
          4. Reward
          5. Update kpop
          6. Quis kpop
          7. Teman baru
          8. ID-card member✨
          9. Raport dan Ijasah
          Dan masih banyak lagi
          
          Syarat & Ketentuannya apa aja tuh? Gampang! 
          1. Niat✅
          2. Follow akun, 
             Ig : @kwriters.official
             Wp : @IndonesianKWriters✅
          3. Bersedia diwawancarai✅
          
          Mudah banget loh. Seleksi? Aduh ga bakal ada yg kesingkir nanti. Ga ada beneran woi. Bakalan ada gamenya loh malahan, ga perlu lagi deh tegang-tegang lagi. Ayo buruan ga perlu ragu. Kesempatan ga akan datang dua kali.★★★★
          
          
          
          Klik aja nih link-nya
          
          https://chat.whatsapp.com/H3fyWmKF2N6Kd4h4ebB6BZ