Hallo hallo hhaa🙈
Sekedar info aing suka cerita tentang perjodohan guyys jadi kalau ada saran Dm aja ya🥳
Langsung aja tanpa ba BI bu🤗
Jangan lupa baca kariya ku guyys👍
Yang mau promosi dm dulu guyys🧐 kalau tidak setidaknya follow🤪
Vote dan komen jangan lupa😊
Kalau di follow berati pengen bet aku di follback ya kak🤣
Follow😁 mau back DM
Feedbeck: DM👈 lanjut kok tenang🤞

👉Unfoll??di unfollback👋🤣🤣


By, by, by
  • JoinedJanuary 25, 2020



Last Message
Guiz_sa Guiz_sa Mar 14, 2021 06:59AM
Yuhu annika udah up nih jangan lupa mampir yak,,kalau udah mampir sekalian vote sama konenya
View all Conversations

Story by mochi
Annika[Hiatus] by Guiz_sa
Annika[Hiatus]
"Lo harus jadi cewek gua" "Kalau gua gak mau" "Lo bakalan gwi nikahin sekarang juga...
ranking #3 in saa See all rankings
3 Reading Lists