Elismee

•Jurnal Donnie (Dowoon-Jenny)
          	
          	
          	"Ehm itu apaan ya?" 
          	
          	Jennie nyodorin gelas ke Dowoon, "Susu kambing..tadi di jalan, gue mampir dulu beli susu kambing. Kata nyokab, susu kambing itu bisa buat nyebuhin flu, Udah gak usah tanya-tanya, cepet bangun..buru." 
          	
          	"Uh..kok bau si." Dowoon mengeryit.
          	
          	"Ampun manja banget ya lo. Milih minum atau gue cekokin sekarang? Gara-gara lo sakit ya, Gue bela-belain dateng ke sini malem-malem, mau minum nggak?!
          	
          	"Jennie.."
          	
          	"Apa? Kenapa lagi?!" sahut Jennie judes.
          	
          	"Ehm..mau tanya boleh?"
          	
          	"Awas aja ngaco."
          	
          	"Uh..waktu sakit, kamu ada. Waktu aku gagal ujian, kamu juga ada..waktu aku takut, kamu sama aku..di sisi aku, bareng sama aku—
          	
          	
          	
          	
          	
          	—Jennie, jangan-jangan kamu yang bawa sial ya?"
          	
          	Hening 
          	
          	
          	
          	
          	Jennie langsung nyari batu bata buat nyedotin kepalanya si Dowoon..
          	
          	..iya biar waras.
          	
          	
          	
          	
          	(Huhu..aku kan cuma bercanda—Yoon Dowoon si pacar lugu yang pasrah 2018)
          	
          	
          	
          	
          	
          	•Malam Jumat Ketemu Felix, Hyunjin sama mereka lagi di epilog kelas XI.. Sampai ketemu 3 hari lagi ya :))

Elismee

@FirliiRahmaniap  Bentar..kok aku ngakak ya baca deskripsi km soal Dowoon..wkwk. Aku sendiri jg heran kenapa bisa masangin Jennie sama Dowoon, tapi ya ampun, habis liat video di yutub, dowoon emang polos bgt, kayak anak bayi.
          	  
          	  Jen kok lo bisa suka sih sama dowoon?
          	  
          	  Jennie: Karena dia makhluk langka yg bisa buat gue senyum.
          	  
          	  :DD
          	  
Reply

FirliiRahmaniap

@Elismee aku kok jadi shipper nya jennie dowoon yaaa, unch sekali mereka berdua. ga ngebayangin dowoon yg polos,bego ga ketulungan. bahkan dia napas aja aku pengen ngegeplak ya allah. pacaran sama jennie yang galak,savage,judes,jahat. duh lucu deh❤
Reply

Elismee

@ RimaDescha  @RimaDescha Aduu jgn sedih.. iya Felix masih ada di blue violet, masih sama kok ^^ 
Reply

Elismee

•Jurnal Donnie (Dowoon-Jenny)
          
          
          "Ehm itu apaan ya?" 
          
          Jennie nyodorin gelas ke Dowoon, "Susu kambing..tadi di jalan, gue mampir dulu beli susu kambing. Kata nyokab, susu kambing itu bisa buat nyebuhin flu, Udah gak usah tanya-tanya, cepet bangun..buru." 
          
          "Uh..kok bau si." Dowoon mengeryit.
          
          "Ampun manja banget ya lo. Milih minum atau gue cekokin sekarang? Gara-gara lo sakit ya, Gue bela-belain dateng ke sini malem-malem, mau minum nggak?!
          
          "Jennie.."
          
          "Apa? Kenapa lagi?!" sahut Jennie judes.
          
          "Ehm..mau tanya boleh?"
          
          "Awas aja ngaco."
          
          "Uh..waktu sakit, kamu ada. Waktu aku gagal ujian, kamu juga ada..waktu aku takut, kamu sama aku..di sisi aku, bareng sama aku—
          
          
          
          
          
          —Jennie, jangan-jangan kamu yang bawa sial ya?"
          
          Hening 
          
          
          
          
          Jennie langsung nyari batu bata buat nyedotin kepalanya si Dowoon..
          
          ..iya biar waras.
          
          
          
          
          (Huhu..aku kan cuma bercanda—Yoon Dowoon si pacar lugu yang pasrah 2018)
          
          
          
          
          
          •Malam Jumat Ketemu Felix, Hyunjin sama mereka lagi di epilog kelas XI.. Sampai ketemu 3 hari lagi ya :))

Elismee

@FirliiRahmaniap  Bentar..kok aku ngakak ya baca deskripsi km soal Dowoon..wkwk. Aku sendiri jg heran kenapa bisa masangin Jennie sama Dowoon, tapi ya ampun, habis liat video di yutub, dowoon emang polos bgt, kayak anak bayi.
            
            Jen kok lo bisa suka sih sama dowoon?
            
            Jennie: Karena dia makhluk langka yg bisa buat gue senyum.
            
            :DD
            
Reply

FirliiRahmaniap

@Elismee aku kok jadi shipper nya jennie dowoon yaaa, unch sekali mereka berdua. ga ngebayangin dowoon yg polos,bego ga ketulungan. bahkan dia napas aja aku pengen ngegeplak ya allah. pacaran sama jennie yang galak,savage,judes,jahat. duh lucu deh❤
Reply

Elismee

@ RimaDescha  @RimaDescha Aduu jgn sedih.. iya Felix masih ada di blue violet, masih sama kok ^^ 
Reply

just_whitedaisy

Kak udah nonton MV #Mixtape3 belum? Aku nonton itu kok auto keinget 'Kelas XI IPS 2' yaa 

Elismee

@ just_whitedaisy  Itu mvnya indah sekali, yaa ampun >< , kebagusan kalau visualisasinya berkiblat k mv itu, anak ips somplak semua maha hancur haha
Reply

just_whitedaisy

Iya ih, waktu pertama liat mereka pakai Seragam auto "mungkin ini visualisasi kelas XII IPS kalii ya"
Reply

Elismee

@ just_whitedaisy  Belum, aku belum lihat, mv nya ceritanya soal sekolah gitu ya? Auto nonton nih..
Reply

Elismee

Sore gengs.. karena malam jumat besok ada urusan, Ouija bagian tujuh ditunda sampe minggu malem ya, bakal ada 'scene' kejutan (y klau bisa disebut kejutan) menjelang tamat. Jadi bye bye sampe hari minggu. ^^

Elismee

@ RimaDescha Gpp blue violet nanti ceritanya juga bakal kyk ouija ^^ 
Reply

Elismee

@ nazwa_azr  Iyaaa mampir ya minggu malem nanti
Reply

nazwa_azr

@ Elismee  Ditunggu Kelanjutannya kak:) Udah gak sabar hehe:v
Reply

Nacococar

Yo kak El, ternyata orang Yogyakarta toh  ku kadang2 maen kesana, nangkring = ngegembel di malioboro 

Elismee

@ Nacococar  iya lhoo orang yogjo.. :)) lhoo kamu to yang tiap menit nyanyi² trus minta duit. Salam kenal 
Reply

Recent Activity