Elismee

Blue Violet menurut kalian gimana? Makin ngebosenin kah makin kesini? 
          	
          	

Kang_Meca18

@ Elismee  pokoknya yang selalu pertama di tunggu dan terbaiklah
Reply

winkingpancake

@Elismee gak pernah bosen nunggunyaaa
Reply

ptr22septi

@ Elismee  makin menarikk
Reply

axxulxxia

Ka... kaka gk mau bikin ff sooyoung lagi gt ka? Aku selalu baca berulang-ulang loh yang myungyoung/SooSoo :( Udah jarang bgt ff mereka, gk kayak dulu waktu di wordpress :(
          
          
          Btw Semangat nulisnya ka :D 

Elismee

@axxulxxia  km baca berulang²? Haha makasi bgt lho.. utk sekarang sih aku belum kepikiran buat soalnya uda g ngikutin syoung lg, tp aku masih ngelanjutin problem. 
            
            ff syoung langka mungkin karena efek jungkyungho. Penulis yg dulu2 udah move on dari syoung kayaknya dan beralih ke yg lain :))
Reply

MillionDollarsDeals

Lanjut dongg, blue violet, atau kalo bisa buat cerita semacam ini dengan tokoh yang samaa. Suka banget bahasa alur sama ide ceritanyaa

MillionDollarsDeals

@ MillionDollarsDeals  yeayy abis bv ada yg lain cihuyy
Reply

Elismee

@MillionDollarsDeals  loha ^^ asiiiyap.. lanjut kok. Blue Violet update setiap malam jumat (tp blum tentu setiap minggu) ditunggu aja ya..makasi uda baca^^ . Mungkin nanti bakal buat lagi setelah 'bv' tamat 
Reply

Lai_Skia

Kakk yang cerita kakak yang XI IPS menjebak tau~
          
          Awalnya aku kira cerita humor gitu, eh tau taunya makin lama makin merinding. Udah mana waktu itu bacanya malem2 lagi - 3-
          
          Tapi terlanjur penasaran jadi gas keun aja bacanya hehee~
          
          Btw gabriela kayak cerita2 hantunya Risa Saraswati. Iya gak sih? Atau perasaan gw aja. (Sori kak, aku kalo baca suka loncat2 apalagi kalo ada gambar ms K )

Elismee

@Lai_Skia  km org kesekian² yg bilang begitu hehe..iya emang sengaja kupasang receh di awal soalnya kalau langsung nembak ke horror kayaknya pembaca pada kabur soalnya peminat horror kan di wattpad dikit kalah sama yg receh 
            
            Tp makasi lho dek km mau baca dari awal sampe akhir.. Bisa dua jam tiga jam itu selesainya
            
            Bener..Gabriella itu hantu kecil persis kyk peter cs, aku buat Gabriella karena terinspirasi gabungan tokoh Will sama Janshen.
Reply

Naylasaniah

Kak aku pertama kali baca karya kakak....aku baca yang kelas IX IPS aku kira isi nya tentang fanfic yang konyol" kaya cerita yang dibuat banyak orang
          
          Ternyata pas aku baca bukan cuma ketawa aku juga merinding sama cerita yang kakak buat.
          Aku habisin cerita ini dalam satu hari....meski sedikit gemeteran ngelanjutin nya....tapi karna rasa penasaran yang gak abis...akhir nya abis juga cerita nya dan itu bikin kesan aku ke karya fanfic mulai berbeda.
          
          
          Aku nunggu karya kakak yang lain...aku harap karya kakak bisa bikin yang baca gak bisa tebak ending/alur nya dan tetap di jadikan kejutan
          
          Love your reader~~

Naylasaniah

Sama sama kak 
            
            Aku udah baca sedikit yang blue violet,
            Dalam hati langsung 'fiks suka'
Reply

Elismee

@Naylasaniah  
            
            Hai :))
            
            Baru baca ini dan serius aku seneng km udah meluangkan waktu nulis ini buat aku. Hei makasi ya..
            
            Alhamdulillah kalau buku itu bisa bikin km yg baca jd terhibur, km marathon seharian kelarin baca buku kelas xi ips? Wah..aku seneng bgt serius.
            
            Haha, kalau buat nulis buku lain aku lagi otw bikin plot lanjutan salah satu buku spin off dari kelas xi ips—blue violet, kamu boleh mampir baca kalau tertarik :))
            
            Sekali lagi thx ya buat Nayla udah luangin waktunya buat nulis ini ^^
            
            Sehat selalu
            
            
Reply

Elismee

•Jurnal Donnie (Dowoon-Jenny)
          
          
          "Ehm itu apaan ya?" 
          
          Jennie nyodorin gelas ke Dowoon, "Susu kambing..tadi di jalan, gue mampir dulu beli susu kambing. Kata nyokab, susu kambing itu bisa buat nyebuhin flu, Udah gak usah tanya-tanya, cepet bangun..buru." 
          
          "Uh..kok bau si." Dowoon mengeryit.
          
          "Ampun manja banget ya lo. Milih minum atau gue cekokin sekarang? Gara-gara lo sakit ya, Gue bela-belain dateng ke sini malem-malem, mau minum nggak?!
          
          "Jennie.."
          
          "Apa? Kenapa lagi?!" sahut Jennie judes.
          
          "Ehm..mau tanya boleh?"
          
          "Awas aja ngaco."
          
          "Uh..waktu sakit, kamu ada. Waktu aku gagal ujian, kamu juga ada..waktu aku takut, kamu sama aku..di sisi aku, bareng sama aku—
          
          
          
          
          
          —Jennie, jangan-jangan kamu yang bawa sial ya?"
          
          Hening 
          
          
          
          
          Jennie langsung nyari batu bata buat nyedotin kepalanya si Dowoon..
          
          ..iya biar waras.
          
          
          
          
          (Huhu..aku kan cuma bercanda—Yoon Dowoon si pacar lugu yang pasrah 2018)
          
          
          
          
          
          •Malam Jumat Ketemu Felix, Hyunjin sama mereka lagi di epilog kelas XI.. Sampai ketemu 3 hari lagi ya :))

callitStory

@ Elismee  Siap kaka , tapi blue violet masih lanjut kan ya ?
Reply

Elismee

@callitStory  'Hello, My name is Yoon Dowoon, I like dreum, I love dreum..yes I'am drum' hahahaha keinget2 terus itu. 
            
            Alhamdulillah kalau km suka, Btw besok buku itu tamat, baca yaa :)) wkwk
Reply

callitStory

@ Elismee  Iya, baca kelas XI, sukaaaa banget sama ceritanya. Aku inget kata" legendarisnya "i'm drum" 
Reply

Recent Activity