TIDAK MENERIMA FEEDBACK!

YANG MASIH MINTA FEEDBACK, MATANYA SIWER!! KU UDAH NGETIK PAKE CAPSCLOCK

방탄소년단 ❤

Bagi kalian para pembaca, aku punya rulles yang harus kalian baca nyampe abis biar nggak nyasar di cerita aku, okey!

Aku penggemar taekook, aku nulis versi ff taekook dan versi tenfic, jadi sebelum baca dimohon untuk periksa dulu dengan teliti biar pembaca biasa atau taekook stan nggak nyasar, oghey!

Di sini kalian cuman bakal nemu:

-alur cerita klise
-cerita happy ending
-mini konflik kalo nggak khilaf:v
-lagi pengen nyoba bikin story sad ending:v
-suka membolak-balikkan perasaan:v
- yang terpenting update labil (kadang cepet, kadang lama)

Waktu kalian itu penting, jadi makasih udah nyempetin waktu kalian buat baca cerita chim.

Ig:@arhmwt09_
Storial.co: starry_red
Webnovel: starry_red
  • JoinedApril 22, 2017


Last Message
AyuRahmawati266 AyuRahmawati266 Sep 22, 2021 10:37AM
Chapter terbaru udh aku up!!Saya baru saja memublikasikan " 16 Mikhaila bingung " dari cerita saya " Dare ". https://www.wattpad.com/869744962?utm_source=android&utm_medium=profile&utm_content=share...
View all Conversations

Stories by 𝓢𝓽𝓪𝓻𝓻𝔂𝓻𝓮𝓭_
Stigma by AyuRahmawati266
Stigma
Farasya adalah gadis yang ceria, yang mempunyai banyak teman, serta ramah. Namun suatu saat gadis itu tiba-ti...
ranking #67 in exmanagement See all rankings
Singularity🔹Taekook gs🔹 by AyuRahmawati266
Singularity🔹Taekook gs🔹
[DEMI KENYAMANAN KALIAN, SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Jungkook adalah seorang gadis lugu...
ranking #521 in perjuangan See all rankings
Dare by AyuRahmawati266
Dare
[DIMOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM BACA] Mikhaila, cewek yang gak mau dipanggil Mikhail karena katanya namanya mir...
ranking #66 in seru See all rankings
7 Reading Lists