Ateeztiny_326

Hallo semua, maaf sebelumnya ya. Disini aku, mau minta maaf banget, buat kalian pembaca setia cerita Karin, mohon maaf, ceritanya aku unpublish karena yaaa ada something deh. 
          	
          	... tapi, InsyaAllah nih ya, nggak tahu kapan nya nggak pasti. Cerita Karin bakal keluar lagi dengan versi baru.
          	
          	Ya aku tau cerita aku ini nggak se-rame / se-asik cerita dari sekian banyak nya orang di dunia orange ini. Tapi, aku cuma minta maaf, kalian yang mungkin baru baca sampai pertengahan, maaf banget cerita ini aku unpub.
          	
          	Aku bukan insecure atau apapun itu, aku tetep semangat kok, sama cerita yang aku buat ini. Cuma aku pengen revisi lagi, revisi terus sampai aku puas sama ceritanya.
          	
          	Makasi semuaa yang udah nemenin cerita Karin selama 7 bulan terakhir ini. Dari awal di publish sampe sekarang aku mutusin buat unpub, aku ngucapin makasih sebanyak²nya yaa♡ luvv semuaaa^^ 
          	
          	JANGAN BOSEN, TETAP SEMANGAT NUNGGU CERITA KARIN VERSI BARU, OKE?
          	
          	Oke, thank's guys.
          	Sampai jumpa di cerita Karin nanti♡
          	
          	Senin, 26 Juli 2021
          	Salam Sahida.

Ateeztiny_326

Hallo semua, maaf sebelumnya ya. Disini aku, mau minta maaf banget, buat kalian pembaca setia cerita Karin, mohon maaf, ceritanya aku unpublish karena yaaa ada something deh. 
          
          ... tapi, InsyaAllah nih ya, nggak tahu kapan nya nggak pasti. Cerita Karin bakal keluar lagi dengan versi baru.
          
          Ya aku tau cerita aku ini nggak se-rame / se-asik cerita dari sekian banyak nya orang di dunia orange ini. Tapi, aku cuma minta maaf, kalian yang mungkin baru baca sampai pertengahan, maaf banget cerita ini aku unpub.
          
          Aku bukan insecure atau apapun itu, aku tetep semangat kok, sama cerita yang aku buat ini. Cuma aku pengen revisi lagi, revisi terus sampai aku puas sama ceritanya.
          
          Makasi semuaa yang udah nemenin cerita Karin selama 7 bulan terakhir ini. Dari awal di publish sampe sekarang aku mutusin buat unpub, aku ngucapin makasih sebanyak²nya yaa♡ luvv semuaaa^^ 
          
          JANGAN BOSEN, TETAP SEMANGAT NUNGGU CERITA KARIN VERSI BARU, OKE?
          
          Oke, thank's guys.
          Sampai jumpa di cerita Karin nanti♡
          
          Senin, 26 Juli 2021
          Salam Sahida.