'Lakuin apa yang kita suka'
Haii salken buat kalian semua kenalin nama aku silvi aulia putri.

Follow ig aku @silvaul_

•You're mine (revisi)
•Our friendship (on going)
•Pacar sengklek (on going)
Up gak nentu tapi aku berusaha secepat nya buat up cerita di atas.

🌻
🌻

Folback? Dm aja nanti aku back kok^^

Feedback? Boleh tapi aku pengen kalian bener" baca karya aku, aku butuh pembaca yang sesungguhnya >> DM

Jangan panggil aku 'kakak' karna aku masih kecil. Panggil nama aja okey!
  • JoinedMay 23, 2019


Last Message
Askobarrr Askobarrr 12 hours ago
Pacar sengklek up nih, langsung mampir dan jangan lupa tinggalkan jejek kalian dengan vote dan komen yaaww ^^https://www.wattpad.com/1055379434?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_p...
View all Conversations

Stories by Silviaulia
Pacar Sengklek  by Askobarrr
Pacar Sengklek
Udah pernah punya pacar sengklek belum? Kalo belum, cobain deh Rasanya... Aaaahhhh mantap!
ranking #484 in quotes See all rankings
Our friendship  by Askobarrr
Our friendship
Menceritakan kisah 5 sahabat kocak dalam kehidupan sehari-hari. Mereka yang mencintai seorang pria, dan menj...
ranking #251 in rumah See all rankings
You're mine (REVISI)  by Askobarrr
You're mine (REVISI)
Lisa Azrelina adalah perempuan yang memiliki sahabat lekaki yang tampan, humor, dan banyak di sukai siswa di...
ranking #110 in zonanyaman See all rankings
1 Reading List