bucintololseokjin

Hallaw, izin promosi ya, aku punya fanfic jimin nih...
          
          "Jimin & Shein saling suka namun sama-sama gengsi, yang kena batunya taehyung, kok bisa?"
          
          Kalau tertarik ayo mampir, jangan lupa vote ya...
          
          Terimakasih
          
          https://www.wattpad.com/story/289085217

ttyongiibo

Ikut promosi yaaakkk
          
          Sini yang bucinnya NAKAMOTO YUTA nct aku punya sesuatu buat kamu :p
          
          https://my.w.tt/vgLuj7Rfccb
          
          Mampir yaaaa, jangan lupa vomment <3

kouxtaro

Haloo, aku mau merekomendasikan kamu untuk membaca ceritaku. Taehyung stan harus baca! Hehe
          
          ***
          
          》 Hot Guy In The Next Door 《
          
          https://my.w.tt/fLKZdfKP58
          
          
          Blurb:
          
          
          "DEMI APA GUA PUNYA TETANGGA BULE KOREA?! HASYIQUE!"
          
          Ini tentang Taehyung dan tetangga gilanya. 
          
          ***
          
          
          Klik link-nya langsung yaa. Jangan klik akun akunya, hehe.
          
          Terima kasih ❤

goo_sebumps

Hay.. Your fanfic is so good. Penulisan bahasa yg cukup rapi dengan bahasa baku, alur cerita yg cukup mudah dipahami bener bener buat aku jadi lebih ingin membaca semua karya tulismu. But, ada lumayan beberapa dari semua part yg kurang tanda baca. Jadi sedikit membingungkan jika si pembaca dari awal kurang memahami alur dari cerita. Itu aja krisar dariku. Semoga menjadi author yg semakin baik. Fighting  

ArmyBae1

@ nochuji  thankyu dear, aku bakal memperbaikinya. Terimakasih sarannya 
Reply