AlikaStyls

Cekk! chapter 6 udah aku publish‍♀️

peenablue

Nblakhan

Hai kak 
          Baca cerita aku yuk judulnya HEART LOCK❣
          Dibaca yukk dan ikuti keseruannya^^
          https://my.w.tt/RCenu1ioI6
          Semoga sukaaaaa (^_^♪)
          
          Read>Vote>Comment 
          Kritik dan Saran? Boleh banget (↑ω↑)
          
          Follback? Feedback? Boomvote? Kuylah duluan aja ya klo udh DM aja ntar aku back sesuai yg kamu kasih (☆/>u</)
          
          Makasih kak

wldary

Bagi kamu yang suka kisah perkumpulan antar kelompok, terus ada drama cinta-cintaan antara fakboi sama badgirl, cocok nih sama cerita yang aku buat 
          
          https://www.wattpad.com/story/99608860
          
          Jadi Hebe bakal masuk ke dalam kehidupan Abangnya si Billy, yang bahaya!!
          Gimana ga bahaya coba?!
          Orang Billy bandar narkoba!!
          
          Billy terpaksa pergi dari rumah, dan mau gak mau kerja apa aja yang menghasilkan uang!!
          Selain itu Hebe ga kaya cewek pada umumnya, dia suka halu!! Makannya sebelum gila beneran di bawa pergi sama Billy 
          
          Billy mulai buat perusahaan narkoba sendiri loh! Di bantu sama teman-teman kelompoknya!
          Salah satunya cowok British, yang punya darah Bangsawan si Parrish. Ganteng, ceweknya banyak, duh!!
          
          Dari situ musuh kelompok mereka bertambah banyak, Hebe ikutan kecemplung ke dalam semua masalah mereka!!
          
          Nanti ada kisah manis pahit antara Hebe sama Si cowok British, Parrish dan cewek-ceweknya yang lain.
          Belum lagi pacar Billy yang selalu di katain cewek Medusa sama Hebe, yaitu si Emma yang benci setengah mati sama Hebe.
          
          Tapi untungnya kelompok mereka saling jaga, sama saling sayang menyayangi kaya telatabis loh!! 
          
          Mau tau kan kenapa Hebe suka halu, sakit apa sih dia??
          Kenapa Billy bawa pergi Hebe? 
          Sama kisah rumit percintaan di dalam kelompok mereka??
          Langsung baca yaa!!!
          Makasih udah numpang promosi 
          

amaliska_

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
          .
          
          Alhamdulillah, ini cerita ke-2 saya.
          Jangan lupa dibaca ya!
          Cerita Spiritual-Romance-Drama-Humor akan menemani hijrahmu❣️
          https://my.w.tt/MlhGeLPU21
          
          Alhamdulillah, ini cerita ke-3 saya.
          Jangan lupa dibaca ya!
          Cerita Spiritual-Romance-Misteri akan menemani hijrahmu❣️
          https://my.w.tt/Ljlwd1HV12
          
          Terimakasih sudah (+) cerita saya di Perpustakaan kamu. Jangan lupa berikan saran dan kritik untuk memotivasi saya dalam berkarya.
          
          Keep Istiqomah.
          Saudarimu, @amaliska_

Ameliaindh

Hello guys! Numpang Promote yaa..
          
          Adakah disini yang merindukan One Direction? End Up Here. berceritakan tentang kehidupan One Direction yang berbeda. Ini tentang Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik. THE REAL DIRECTIONERS wajib baca ini ya. 
          
           
          
          https://my.w.tt/4SthVwsJi5