-chewischwe

geng, w besok UTBK tolong doain lolos yaAllah w udah males mau belajar lagi kalo sampe gak lolos:(

Salsaaaaa03

@ -chewischwe  aamiin moga lolos kak
Reply

istrinya_jihoon

@ -chewischwe  aamiin moga2 lolos ya^^ mangats say...!!! (。’▽’。)♡
Reply

skycnis

@-chewischwe mangat mangatt bawa sante ajaa aku masih minggu depan tapi udah gumoh sama soal2:v
Reply

khighf

Helow! Annyeonghaseo!
           Izin ngotorin wall ya ^^
          
          Kuy mampir ke story aku! Jeon wonu n kwon hoshi fanfic lho.
          https://my.w.tt/8q5yTNID54
          
           
          
          Inspired: SEVENTEEN-Fallin flower N  your name (kiminonawa) anime asal jepang. 
          
          Mampir kuy! Jangan lupa buat ninggalin jejak dan comment^^
          
          
          _Story by: `zjia_

shuahann

Hai!^^ Mohon maaf mengotorkan wall, gue numpang promosi ya.. 
          
          Semesta - Lee Jihoon
          https://my.w.tt/2jjSDilym3
          
          Never Ending - Choi Seungcheol 
          https://my.w.tt/qyuTa2sym3
          
          Me First - Lee Dokyeom
          https://my.w.tt/rs03l7uym3
          
          Habit - Yoon Jeonghan ✔
          https://my.w.tt/3gQcTzxym3
          
          [Joshua's] 
          Dokter: https://my.w.tt/gbWSY9Aym3 ✔
          Manager: https://my.w.tt/7quoNvCym3 ✔
          Ta'aruf? No! : https://my.w.tt/8lU5bjEym3 ✔
          Jodoh : https://my.w.tt/IzvqsaFym3 ✔
          
          Dongsaeng - Lee Chan ✔
          https://my.w.tt/Bf08xSGym3 
          
          Bang Wonwoo - Jeon Wonwoo ✔
          https://my.w.tt/DarccRJym3 
          
          
          Hehe, banyak ya? Ada beberapa member sebong, bukan hanya satu, kalau tertarik, kindly check my profile! 
          
          Terima kasih sudah bersedia dikotori wall-nya. Sincerely, Ai. 
          

DPint_

Haii ijin ngotorin wall kamu bntar ya hehe
          
          Kalo biasanya cewe sma yg naksir om - om ganteng, gmn kalo wonwoo yg naksir tante - tante?
          
          Mampir kuy, siapa tau nyantol
          HARU : Tante -wonwoo
          https://my.w.tt/fghUwe4GQ1
          
          Follback + Feedback? Dm ya ^^
          Makasih 

kkrrjiraa

Hai kak ikut promot yah ^-^
          
          Yang suka Junho angkat tangannya~
          Yang suka Jaemin angkat angkat kakinya~
          Yang suka Hyunjin angkat idung nya~ 
          
          AWOKAWOKAWOK
          
          Hayu gaes baca cerita aku insyaallah seru dan tentunya aku butuh kalian juga:))
          
          https://my.w.tt/E9ePN0ML31
          https://my.w.tt/E9ePN0ML31
          https://my.w.tt/E9ePN0ML31
          https://my.w.tt/E9ePN0ML31
          https://my.w.tt/E9ePN0ML31
          
          Aku baik dan tidak sombong selalu mengadakan give away untuk meramaikan akun wattpadku. Ayo ayoooo ramaikan dan baca cerita ku juga, oke? Jangan lupa ikut juga give away nya yahhh