persahabatan

Airmata Cinta by Imbroses
Airmata Cinta by BlackRoses Romance
"Aku dah penat nak terima kehilangan." "Then, be mine. I'll never leave u alone." Masihkah ada peluang untuk insan lain bertakhta dihatimu Bella Ary...
'KETUA' Playboy tu Imam Aku by FANTANIS22
'KETUA' Playboy tu Imam Aku by FANTANIS22 Romance
Ni cerita pertama sis. So sis harap korang x kecam sis sebab sis ni x pandai BM sangat. Selamat membaca :) ******************************** "Angah setuju.. tapi...
Shocking Love  by Ralienzt
Shocking Love by Arra lienzt Random
Berawal dari acara reuni sekolah, setelah 10 tahun berlalu, menjadi awal kisah baru bagi kikan, pertemuannya kembali dengan cowok yang dulu pernah menjadi musuh bebuyuta...
Because of Him by betipuspah28
Because of Him by Beti Puspah Romance
Berawal dari sepasang siswa-siswi yang tak saling kenal yaitu Jefanka dan Yugo. Kejadian demi kejadian membuat mereka dekat dan sesuatu hal yang tak diharapkan terja...
Unspoken Feeling by mymoondust_
Unspoken Feeling by Reinata(Mo) Poetry
Hanyalah kumpulan kata yang disusun menjadi kalimat. Tak bisa tersampaikan secara lisan hanya bisa diungkapkan lewat tulisan. Ini pengalaman saya. Ini cerita saya. Ini i...
Boyfriend by FaSaFa
Boyfriend by fadilla_ Romance
Punya pacar over-protective ? 'Anugrah' atau 'Bencana' ?
Perpisahan Ini by IlaDiarson
Perpisahan Ini by IlaDiarson Romance
Setelah bertahun-tahun menghilangkan diri dari semua insan yang mengenalinya, akhirnya Suhaila dikunjungi oleh memori kenangan lalu. Semakin kuat kenangan itu bertandang...
Jarak by A_Cinderakasih
Jarak by Annisa_Cinderakasih Romance
"Lalu, seperti halnya perjalanan mengelilingi bola bulat dunia, kita akan kembali ke sebuah titik akhir yang menjadi mula." -Agustus 2013- Dalam sebuah reuni y...
Friendzone by DarkShadows_11
Friendzone by Dark Shadows Fanfiction
Ketika sebuah cinta tumbuh diantara ruang lingkup persahabatan, akankah cinta itu terbalaskan? Atau hanya sebuah cinta searah? Atau bahkan menimbulkan perpecahan diantar...
BENCI ATAU SUKA by PrincessMinthe13
BENCI ATAU SUKA by Pudina Teen Fiction
Nana ialah pelajar tingkatan 5 di STA yang bersikap gila-gila dan periang.Bersama-sama tiga orang sahabat baiknya iaitu Rian,Trisha dan Liesa,zaman terakhir sebagai pela...
Scheinehe (Wedding Story) by luthfia_AF
Scheinehe (Wedding Story) by Fay Romance
Bagaimana perasaan kalian jika Papa kalian berkata akan menikah lagi di tahun ke-6 meninggalnya Mama kalian? Menolak? Sudah pasti! Aku, Danisa Putri Mahardika tidak akan...
Cinta Dipesantren (Completed) by Once08
Cinta Dipesantren (Completed) by Once08 Random
Cinta itu selalu ada disekiling kita,di dunia pesantren pun cinta selalu ada meskipun terhalang peraturan dan tembok yang kokoh. Bukan cerita suatu yang terlalu islami,b...
See You in Your Wedding Dress by AllyParker8
See You in Your Wedding Dress by Ally Jane Romance
Kau tidak percaya pada cinta pandangan pertama? Tapi kau adalah bukti bahwa teori itu nyata *** Ketika mengetahui bahwa sepupu tersayangnya menikah dengan wanita yang pe...
Aku Bukan Dokter by PahilaFiravaka
Aku Bukan Dokter by PahilaFiravaka Teen Fiction
Gue benci dengan semua hal yang berbau kedokteran, dunia medis dan apapun itu yang berkaitan dengannya. Begitu banyak calon mahasiswa yang pingin banget kuliah di jurusa...
Mawar Putih Tanda Kasih by hananinazman67
Mawar Putih Tanda Kasih by hananinazman67 Romance
........Terima Kasih untuk Crystalisorked untuk cover yang menarik lagi cantik.sumpah mmg kena dengan citarasa saya...Thanks Alot...😘😘😘❤💕 Ps;:saya kurang cekap lagi...
DEVA JU (Ilfeel Coz I Love You) by yeeaapp182
DEVA JU (Ilfeel Coz I Love You) by Yee Anjanie Pratama Romance
CINTA?! Bisa hadir tanpa diduga dan pergi tanpa bisa dicegah. Deva tak pernah menyangka kisah cintanya ternyata rumit dan bagai benang kusut. Apa yang akan Deva pilih s...
PENANTIAN by FatimahIsdati
PENANTIAN by Fatimah Isdati Romance
Menunggu dan menanti, sebuah kosa kata yang sama bukan? Iya, sama. Sama sama tidak mengenakkan karena sama sama bikin rindu. Lalu mengapa aku masih menantimu? Mungkin ka...
SILVERMIST by Qomichi
SILVERMIST by Qomichi Teen Fiction
Hujan lagi. Jika kamu bisa memilih, kamu akan memilih malam yang berkabut atau malam yang berhujan? Ah..itu pasti sulit untukmu. dan aku merenung disini dibali...
COMRADES by RestiDahlan
COMRADES by RestiDahlan Teen Fiction
Berkat sebuah event, Salyn si ketos Smanix akhirnya mendapat harapan untuk bertemu lagi dengan first love-nya. Namun persahabatan Frosh dengan Zecko yang sama-sama terga...
Yang Mengejar atau Dikejar? by patilro
Yang Mengejar atau Dikejar? by patilro Romance
Annisa Imani, puas mengejar lelaki yang dirasakan mahu dijadikan teman hidupnya. Bukhari Ismail, antara calon yang paling dia inginkan dan paling aktif dia kejar. Amiru...