aliandosyarief

Bunga Terakhir by nis_stories
Bunga Terakhir by 《MISS HALU》 Fanfiction
Kepindahannya ke jakarta membuat Prilly mendapatkan cerita hidup yang berharga. Sebuket bunga menjadi saksi bisu pertemuannya dengan seorang pria. Pertemuan yang membua...
Married with Bad Boy by uvilL12
Married with Bad Boy by U V I L L Fanfiction
[CERITA DI PRIVATE] Bagaimana perasaanmu jika dipaksakan untuk menikah pada orang yang tidak sama sekali Kau kenal. Karena hutang dan dendam Aliando Syarief dan Prilly L...
Supir, I Love You (END)  by diaryzizi
Supir, I Love You (END) by Call Me Zizi Romance
Cowo nyebelin ketemu cewe judes. Gimana kalau ujung-ujungnya mereka saling suka? Lalu gimana kalau mereka juga udah punya pasangan sendiri sendiri? Baca ya, moga kehibu...
Smart Girl vs Bad Boy by Vibisheyna
Smart Girl vs Bad Boy by Alvibi Sheyna Fanfiction
"Balikin sempak gue kalo lo masih mau hidup!" "Jadi pacar gue dulu! Baru gue balikin!" Ali Ivandra seorang lelaki yang bisa di bilang Bad Boy karena...
Cupcake Love by _sweetpie
Cupcake Love by bad writer Fanfiction
Dia selalu memesan cupcake tiap mendatangi Far's Cafe. Mata hazel, pipi chubby serta senyumannya mampu membuatku mengagumi sosoknya dalam diam. Entahlah. Gadis itu manis...
THIS IS MY DESTINY (ON GOING)  by Febstories
THIS IS MY DESTINY (ON GOING) by Trias A.F Fanfiction
Pernikahan yang penuh dengan kesalah pahaman di masa lalu, sehingga mebuat salah satu dari mereka tersiksa batinnya. tapi balik lagi ini semua adalah TAKDIR. Mau tau ke...
I am Untouchable by _sweetpie
I am Untouchable by bad writer Fanfiction
Bagaikan angin, aku selalu mengikuti kata hatiku. Aku tak mempedulikan kata-kata orang. Bagaikan angin, aku tak tersentuh. Aku lebih banyak menutup diri terlebih setela...
Paradise by ElvinaVinaa
Paradise by Elvina Vinaa Fanfiction
haiiiii semuaaa balik lagi dengan mimin. maaf ya mimin ini hanya pemula di wattpad jadi mohon maklum jika ada kesalahan teknis dalam cerita-cerita. nah mimin mau memprom...
Because Love by Tikistory
Because Love by Yuliasti Dewi Kartika KH Romance
Just fanfiction ya guyss for 20+
NAFAS TERAKHIR by Ndev13
NAFAS TERAKHIR by Devi Tasari Fanfiction
Saat takdir harus memisahkan mereka ..
Short Story Aliily by Mputtt_
Short Story Aliily by Putri Wulansari Random
hanya sebuah cerpen, jangan dianggap nyata !!!
Bad Girl & Good Boy by NadiaStories06
Bad Girl & Good Boy by Nadia Stories Fanfiction
Cast = ALIANDO SYARIEF PRILLY LATUCONSINA BEBY TSABINA RICKY CUACA *SINOPSIS* PRILLY LATUCONSINA, kerap disapa Illy merupakan...
Lovely Girl by caaandyyx
Lovely Girl by s r f Fanfiction
[PRIVATE] (jadi kalau mau baca, hrs follow dulu) C O M P L E T E D. ---------------------------------------------------------- "Gw benci cowok. Tapi semenjak lo...
ALI & PRILLY by PrillyLym
ALI & PRILLY by prillylym Romance
Bertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA
Basketball or girlfriend? [SLOW UPDATE] by difasyam
Basketball or girlfriend? [SLOW UP... by difasyam Fanfiction
"Apa aku masih berarti di dalam hidup mu? Ah aku lupa bahwa aku tak pernah berarti dalam hidup mu, bahkan kau tak pernah menganggapku ada" -Prilly Latuconsina
De Javu by Chiamehal10
De Javu by Chiamehal10 Random
Oryza Prilly Latuconsina, satu-satunya female pilot di maskapai international, bertemu dengan Doctor muda dan ganteng yaitu Aliando Watson.
Aku Dan Si Playboy by ilyando96
Aku Dan Si Playboy by l love meethi and aakash Fanfiction
Seorang cowok perpect and populer yang rela melepaskan predikat ke playboyannya,demi seorang cewek yang bisa dikatakan biasa saja tapi cukup membuat cowok itu tergila gi...
Someone From My Past,- by FadiaKhoirunnisa
Someone From My Past,- by FadiaKhoirunnisa Romance
-Aku hanya ingin akhir Bahagia- Prilly Anindita Afifah -Aku kembali untuk Kita- Ali Azka Syarief
PROMISE by nabillaFadbiya
PROMISE by nabillaFadbiya Fanfiction
Seorang anak SMA yang menumpuk karirnya didunia Entertiment,harus mengalami dilema yang tinggi karna kehilangan sebagian ingatannya yang membuatnya lupa dengan first lov...
Pacarku, Ibu Tiriku! by nourajram
Pacarku, Ibu Tiriku! by nourajram Romance
castings: Prilly Latuconsina: Lara Mike Lewis: Mike Laurenz Aliando Syarief: Edward Laurenz Kevin Julio: Kevin Laurenz Jessica Mila: Joanna Laurenz Michelle Joan: Liora...