acak

[I]PDKT ;taehyung by danielethu
[I]PDKT ;taehyung by piraaaaa-!! Fanfiction
"kak..." "Paan?" "Hubungan kita,apa?" "...PDKT" started;060816 ended;; 210816 -selesai-
CHADO by Kinudang_B
CHADO by Aletheia Adikaputra Random
HEBOH! Inilah poin-poin penting yang ada di wattpad dan kepenulisan, semua poinnya bikin kamu melongo! INILAH bacaan yang bukan hanya berisi rant tidak ber-quality, tapi...
Stupid Aunty by xochxox
Stupid Aunty by xochxox Random
[18+ PRIVATE ACAK FOLLOW TERLEBIH DAHULU!] Aku hanya terobsesi dengan tubuhmu, tubuhmu yang menggiurkan dan yang mampu menaikan hasrat ku. jangan melawan, atau kamu akan...
RAVINDRA by WirdaNissa
RAVINDRA by Wirda Nissa Teen Fiction
"Sekarang Lo harus turuti apa yg gw mau!" kata Ravindra dengan kesal "Kalo Gue Gak mau gimana?" Jawab Cinta "Lo harus mau!" Cinta lalu men...
[OPEN[ - [RP at LINE SQUARE] Phandyn Highschool by dottybombom
[OPEN[ - [RP at LINE SQUARE] Phand... by dottybombom Random
[OPEN] - RP at Line Square Selamat datang di Phandyn Highschool. Sekolah fantasi gelap yang menampung para murid berkekuatan ilegal. Hanya orang terpilihlah yang bisa me...
Corat-coret Si Lievadiar by lievadiar
Corat-coret Si Lievadiar by Lievadiar Random
Sekedar corat-coretan, biar nggak mager nulis
MY MAN (SLOW UPDATE) by irindasari
MY MAN (SLOW UPDATE) by irsri Romance
"My Man" BRAAAKK 'mampus,,,gue gk konsen.. gara-gara mikirin Satria brengsek gue harus sial begini..AHHHHH SIAL SIAL' jerit Rachel dalam hati. Rachel keluar da...
MY DEAR MR. PATHETIC by banana_koko
MY DEAR MR. PATHETIC by Ah Mei Romance
Setelah lima belas tahun berlalu akhirnya Derek Cavendish berhasil menemukan Margaret Lawrant, gadis kecil yang menjadi cinta pertamanya. Namun ia harus berusaha keras u...
Story Line by EesAesah_1099
Story Line by ❤️방탄소년단❤️ Random
Bagi setiap pasangan Cinta itu saling Memiliki, saling memberi dan juga saling mencintai. Namun lain halnya dengan Hana Putri Prasetyo, Gadis SMA yang belum pernah pacar...
Ansicht : Face Claims by gemeinsch
Ansicht : Face Claims by alpaca Random
English for data and Indonesian for the note and other spamming things (???) (ID) Mungkin ini membantu untuk kalian yang kesulitan mencari visualisasi buat karak...
kembali bersamamu by natalaika05
kembali bersamamu by natalaika05 Romance
seandainya aku tahu bahwa kau memang sangat tukus , mungkin aku tak akan duduk berdiam diri merenungi apa yang terjadi. bertapa bodohnya aku yang dulu selalu menepikanmu...
I'm that b*tch! || S.COUPS || Oneshot by WiwinSetyobekti
I'm that b*tch! || S.COUPS || Ones... by Wiwin Setyobekti Fanfiction
Dan aku lelah... Aku lelah diperlakukan seperti sampah... Waktunya membalas, meratakannya dengan tanah! Surga atau neraka, biar aku yang menanggungnya! Note : gambar cov...
LAKON by See_Tea
LAKON by See_Tea Short Story
Hanya kumpulan cerita singkat dari kisah-kisah mereka di luar sana. Bergenre : * Thriller * Misteri * Horor * Sosial * Romance Selamat menikmati 😊
IN MY CLASSROOM by nisakhar
IN MY CLASSROOM by nisakhar Random
"Kehidupan sekolah sangatlah menyenangkan,apalagi kehidupan pada saat Sma.dimana kita mengenal Cinta,Sahabat,Penghianatan,lalu macam oraganisasi dan masih banyak la...
DELUSI by kangbihun
DELUSI by Kang Bihun Short Story
summary : sering nggak sih ngerasa nggak betah di sekolah ? sering nggak ngerasa kehidupan udah kek artis yang dikejar-kejar paparazi ? Salah gerak dikit udah diujung...
Tas Sekolah, Tas Backpack, Tas Ransel by KhuTony
Tas Sekolah, Tas Backpack, Tas Ran... by Khu Tony Random
Kami Produksi Non Woven Bag, Spun Bond, woven bag, kantong promosi, tas promosi, non woven bag murah, tas spunbond, Tas Travel, Tas Slempang, Tas Sekolah, Tas Backpack...
Because of Calvin Klein // kth by gibunee
Because of Calvin Klein // kth by nyom ✨ Fanfiction
[Dialogue Story] gimana jadinya kalo paket seorang Irene yang nyasar ke rumah Taehyung? penasaran? check this out!! ©nyomxdoppa
M A N I S. by imbaraa
M A N I S. by sugar Non-Fiction
Aku [masih] menunggu.
Sosmed ------> Lee taeyong by aaqssa
Sosmed ------> Lee taeyong by Amel Putri Fanfiction
Seorang park yeonji ga tau Lee taeyong ? Baca aja ya !
ADEK KAKAK // pjm by aaqssa
ADEK KAKAK // pjm by Amel Putri Teen Fiction
Seorang kakak yg suka bikin adek nya baper.