Becca's Story (Completed)

Becca's Story (Completed)

145K Reads 4.3K Votes 20 Part Story
lctrpt By lctrpt Completed

"Apa? seneng? lo kira gue seneng nikah sama orang macem lo?" kata Becca sambil memecahkan vas bunga didekatnya.

"Lo bisa gak sih gak usah lebay? belum juga nikah lama udah kayak gini. lo kira gue juga seneng nikah sama lo? eneg yang ada" kata Maxime sambil melenggang pergi meninggalkan Becca sendirian.

  • love
  • lovestory
  • manurios
  • marriage
  • married
  • romance
  • teenage
  • teenfiction
  • wattys2017
chindyputx chindyputx May 09, 2017
Hai kak, aku udah baca cerita kamu loh☺️ ceritanya bagus kok kak. Mampir ke cerita aku juga yah kak, vote dan saran kakak sangat membantu bagi aku☺️🙏🏻
                              Jangan lupa follback juga ya❣️
Xolovela Xolovela Mar 11, 2017
Hai kak baca cerita ku ya "Stronger" jangan lupa vommentnya ya. Thx 😘😊