Beyond The Edge

Beyond The Edge

135K Reads 15K Votes 16 Part Story
teru teru bozu By teru_teru_bozu Updated Nov 25

Ketika pertama kali melamar kerja pada posisi ini, tak tercantum dalam kontrak keharusan untuk menyukai seseorang, juga larangan untuk membenci seseorang. Niar ingat betul hal itu. Tak mungkin dengan otaknya yang didominasi sifat teliti dan pembawaan analitis sejati yang telah mendarah-daging dalam dirinya, dia melewatkan detil penting seperti itu. Sehingga ketika sekarang dia harus melakukan dua hal tersebut, dengan diperintah pula, oleh atasannya yang selama ini mati-matian dia kagumi, Niar jelas-jelas memberontak.

"Tolonglah Niar, demi perusahaan. Sekali ini saja kau terima permintaanku tanpa protes. Oke?" pinta Yasser, sang big boss yang kali ini entah karena diracuni oleh siapa, hingga sudi merendahkan diri seperti itu. "Kerja sama ini berarti sekali untuk perusahaan kita. Kau tahu sendiri bagaimana kita mendapatkannya dengan susah payah. Masak kau mau hancurkan hanya karena sentimen pribadi seperti ini?"

"Saya? Sentimen pribadi?" Niar dengan suara tertahan yang lebih mirip gera...

Astagaaaa..... Kejutan bertubi-tubi. Alasan terakhir paling gak enak. Hanya karena mencoba hubungan dengan clarissa? Trus, kalau Niar gak minta tugAs ke lapangan gimana cara ngusirnya? Kelewatan Yasserrrr.... Geram liat nya. Perusahaan di jual. Astagaaaaaa
Udah, Niar, dengan kemampuan dan pengalaman mu, keluar aja dari perusahaan itu. Enak jidad Yasser aja perlakuin kamu begitu.
Kirain pemeran utama cowoknya si Yasser...untung aja bukan dia 😁
acupofmytea acupofmytea Nov 25
mantap jiwa niar maenannya CAD cetek nih cewek teknik...niar mirip akuhh syekali
ayumelt ayumelt Oct 21
Baru nemu cerita ini....dan dari bab 1 ini q fix suka banget ceritanya😍😍😍😍😍
Chan_Resty Chan_Resty Jun 14
Ceritanya selalu bagus Mba feel nya dpt,semoga selalu mood buat nulis