NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Beloved Liar

The Beloved Liar

181K Reads 4K Votes 4 Part Story
Carramella By Carramella Updated Jan 19

"Dia ... pria arogan, licik, dan pembohong besar. 
Namun pria itu juga pemilik hatinya."

Berawal dari kisah Mermaidia (Naiqueen) cerita ini tercetus. 

Kisah mengenai pasangan suami-istri yang berpisah lama lalu bertemu kembali. Membuat mereka mengingat masa lampau juga secara bersamaan menyalakan letupan-letupan api yang mereka padamkan saat berpisah.

Entah kisah ini hanya terinspirasi atau kah mengimitasi Mermaidia, silakan kalian nilai sendiri.

Peringatan : Cerita ini khusus ditujukan untuk Pembaca Dewasa.

Cichicuit Cichicuit Aug 16, 2016
Kalinanya hebring ya, haha
                              Iyalah msh muda udh d srh nikah aja mana beda 14 thn lg..
                              Seru crt'y ^^
wafiqq wafiqq Jan 19
Haloww kk aku baru baca cerita kk ini 
                              
                              Kalina orng.a ceplas ceplos yahh 😀😀😀
Wahh bagus bgt ceritanya bikin penasaran bgt lanjutannya nih
MYoalifa MYoalifa Jul 22, 2015
thor semangat ya nulis lanjutannya,, T.T , hu hu.. apalagi yang step-brother itu.. penasaran kak thor gimana lanjutannya, bikin sequel atau apa gtu dong.. tapi kak thor emang mantap banget dah , tulisannya gak ada yang bikin bosan.. semoga cepat di updete yang ini,, TnT
riantiadisaputra riantiadisaputra Apr 23, 2015
Umur 34 buat cowo belum bandot kali, justru lagi matang2nya.
alexasan alexasan Jan 15, 2015
thoorr , salut sama ceritamu menakjubkan semua:>;;)
                              tapi kuakui dari semua cerita yang kubaca cuma authorr ini nih ,yang paling bisa ngegantungin ceritanya jadi buat orang penasaran setengah mampus::(
                              lanjut dong thor, semangat yaaa lanjutin semua ceritanya:)
                              kasihan kami para readrs.....