Vernoust Azuria

Vernoust Azuria

19.2K Reads 1.9K Votes 54 Part Story
[Re:IN] By HeyRainShakers Updated May 20

Author: ReIN | Ilustrator: riv&
#Wattys2017
                                                     
  [16+] Terjebak dalam Event Malam Walpurgis demi menemukan sang pembunuh. Ardi, seorang lelaki jenius yang kehilangan ingatannya dipaksa untuk melawan dunia yang ia buat sendiri.
  
  Pertemuannya dengan seorang AI yang mengaku sebagai Type 00 mengubah jalan pikirannya. Menjadi penyelamat bukan berarti harus menyelamatkan, tetapi menjadi seorang penyelamat  yang harus di benci karena menjadi seorang pembunuh itulah pilihannya.
  
  Harapan terakhir Adiknya  pun mulai membantu Ardi dalam mengumpulkan potongan teka-teki kematian keluarganya. Hunt or to be Hunted ...

  • action
  • adventure
  • iln
  • novelringan
  • psychological
  • romance
  • scifi
  • tragedy
  • wiaindonesia
  • writininaction
Alasca_Worm Alasca_Worm Mar 27, 2017
Jadi ini temanya VRMMORPG? Atau dunia nyata yang berubah jadi game
kay_rahay kay_rahay May 15, 2017
Yuks..!
                              
                              Deskripsi yang lumayan tapunya, buat sebuah ingus yang menjijikkan
furitubi furitubi Feb 05
Biasa aja kale. Kalau game itu awalnya seharusnya tutorial. Kalau pun tutorialnya sekalian dalam bentuk cerita pasti tidak sulit dan dibuat pasti menang karena intinya sebagai tutorial. 
                              
                              Aku ga tau ini tokoh utamanya atau penulisnya.
ReWorld ReWorld Jan 25
MC emang udah tau gargoyel itu apa meski pertama kali main?
                              
                              Ah, btw aki suka sama ceritanya, nggak terlalu lebai meski masih ada unsur adek... Untung nggak cewe wkwkwk. 
                              
                              Yang kurang enak cuma di dialog doang, pas dibaca ya kayak dibuat2. Tapi entahlah emang seleraku atau apa