Dibalik Topeng [END]

Dibalik Topeng [END]

39.5K Reads 3.3K Votes 10 Part Story
Historical Authors of Indonesia By HAI2017 Updated Jun 29, 2017

Menjadi seorang mata-mata, sesungguhnya bukanlah hal yang pantas untuk dikerjakan oleh seorang wanita, terutama untuk seorang lady.
      
      Namun, itulah pekerjaan yang dilakukan oleh Paulina Rowlins untuk menemukan siapa dalang pembunuhan yang telah menewaskan kedua orang tuanya, kakaknya dan juga para pelayannya.
          
      🎭🎭
      
      "Aku berjanji, akan menemukan siapa pembunuh keji itu dan menghancurkan kehidupannya sampai dia merasakan penderitaan yang kita rasakan. Aku tidak akan pernah mengampuni dia!"
      ~Paulina Rowlins
          
      [170217]
    
    Story by @SJK858 (Meilani)
    Cover editing by @vi_roez

  • fiksi
  • hai2017
  • histhorin2017
  • historicalfiction
  • lady
  • lord
  • spy
  • wattys2017
rubygaluh rubygaluh Apr 05, 2017
Inih seru loh...  Alurnya aga lambat tapi tiap chapter selesai bikin penasaran...  Keep up the good work
yanttisoeharno yanttisoeharno Sep 04, 2017
Yg bantai keluarganya Paul jg pk pakaian serba hitam dan topeng hitam bukan sik ?
raadheya raadheya Feb 17, 2017
Dia ngeliat kakaknya dibunuh apa ngedengerin suara kakaknya dibunuh ya? Kan pintu perpusnya ketutup? 😥😥😥
raadheya raadheya Feb 18, 2017
Itu pistol kayaknya bisa deh buat bunuh authornya kalo beneran perjuangan paul yg selese 😂😈
foodlovers14_ foodlovers14_ Feb 20, 2017
Akhirnya ada cerita yang pake topeng, seriously saya cariin dan genrenya historical 😻😻😻
                              Btw Paulina dipanggil Paul, kalo lupa ntar dikira cowok ya 😹
foodlovers14_ foodlovers14_ Feb 20, 2017
Mata2 di jaman historical kayaknya ga kalah keren sama jaman modern, ya enggak sih? Mereka kayak masih terbatas gitu/teknologi belum terlalu maju *sok tau ah*
                              Bayanganku kayak Assassin Creed/Zoro masa 😅😅😆