My Bad Bro

My Bad Bro

17.6K Reads 2.9K Votes 15 Part Story
Capricorner By Nowin_Alda Updated Oct 13, 2017

Hidup gue jungkir balik setelah si setan kencur itu hadir dikehidupan gue. Dia adalah makhluk paling menyebalkan yang pernah gue temui. Tapi sayangnya dia adalah kakak gue sendiri.

  • alghazali
  • comedy
  • maximebouttier
  • romance
  • yukikato
jhuliyantie jhuliyantie May 06, 2017
Hahaha ... Lucu banget panggilanya si al .. Setan kencur ...
Riyukavers Riyukavers Feb 16, 2017
Wkwk setan kencur  yah yuk, lucu banget nih story bikin senyamsenyum gaje,  al kenapa yah sikapnya kek gitu ke yuki  apa jgn2 dia suka sama yuki caper gitu ke yukinya..
                              
                              Semangat terus thor buat lanjut story nya
Syavitriaulia Syavitriaulia Feb 16, 2017
Alnya kenapa suka buat kesel yuki sih kan kasian yuki nya.Ditunggu kelanjutannya
GadhiezDheza GadhiezDheza Feb 14, 2017
Alki lagi....asyik 😊
                              Hrmpaskan aja gosip2 diluar yg bikin nyesek, yg penting tetap AlKi 😆😃
Riyukavers Riyukavers Feb 15, 2017
Keren keren lucu lagi liat hubungan saudara angkat antara al dan yuki .. semangat thor buat lanjutin storynya
ichashurlock13 ichashurlock13 Feb 16, 2017
Ciyee yuki salting niyee.. ihiiirrr dapet kecengan ketos 😍