My Bad Bro

My Bad Bro

15.8K Reads 2.7K Votes 15 Part Story
Capricorner By Nowin_Alda Updated Oct 13

Hidup gue jungkir balik setelah si setan kencur itu hadir dikehidupan gue. Dia adalah makhluk paling menyebalkan yang pernah gue temui. Tapi sayangnya dia adalah kakak gue sendiri.

  • alghazali
  • comedy
  • maximebouttier
  • romance
  • yukikato
jhuliyantie jhuliyantie May 06
Hahaha ... Lucu banget panggilanya si al .. Setan kencur ...
Riyukavers Riyukavers Feb 16
Wkwk setan kencur  yah yuk, lucu banget nih story bikin senyamsenyum gaje,  al kenapa yah sikapnya kek gitu ke yuki  apa jgn2 dia suka sama yuki caper gitu ke yukinya..
                              
                              Semangat terus thor buat lanjut story nya
Alnya kenapa suka buat kesel yuki sih kan kasian yuki nya.Ditunggu kelanjutannya
Alki lagi....asyik 😊
                              Hrmpaskan aja gosip2 diluar yg bikin nyesek, yg penting tetap AlKi 😆😃
Riyukavers Riyukavers Feb 15
Keren keren lucu lagi liat hubungan saudara angkat antara al dan yuki .. semangat thor buat lanjutin storynya
Ciyee yuki salting niyee.. ihiiirrr dapet kecengan ketos 😍