Kita dan Dia 2

Kita dan Dia 2

5.2K Reads 653 Votes 6 Part Story
Beedo Beedo By Hitamputih48 Updated Jun 30, 2017

"Dia bukan Ve!" ~ Shinta Naomi

  • gracia
  • jkt48
  • kinal
  • nadse
  • naomi
  • veranda
sannvs sannvs Mar 30, 2017
Cerita yang ini kapan di lanjutnya thor ?
                              Udah lama gak diupdate
ristyekakarina ristyekakarina Feb 14, 2017
lama menunggu cerita ini akhir ya post juga lanjut lah lgi .
Panci_Kreditan Panci_Kreditan Feb 19, 2017
Uh anak sosial juga , btw kelas nya kok sama kayak aku ya. Apa jangan-jangan kita jodoh hahaha* cuma bercanda
AidenLiu AidenLiu Feb 14, 2017
Bunda nya kok pilih kasih gtu thor -_-
                              Hiks, kangen ve
                              Next thor
widyachacha widyachacha Feb 14, 2017
Ehhh kirain aku gre itu anaknya nao ama ve, tp kayaknya nadse deh soalnya kakak y gre :p, tp bisa juga nao ama kenan adopsi anak bnyak kemungkinan wkkwkwkw tp lebih mirip gre jadi anak veomi... bunda kok pilih kasih ama gre huhuhu
hwsnby hwsnby Feb 15, 2017
Kalo baca ini harus baca yg "kita dan dia" yg sebelumnya ya thor?