Kita dan Dia 2

Kita dan Dia 2

4.7K Reads 640 Votes 6 Part Story
Beedo Beedo By Hitamputih48 Updated Jun 30

"Dia bukan Ve!" ~ Shinta Naomi

  • gracia
  • jkt48
  • kinal
  • nadse
  • naomi
  • veranda
sannvs sannvs Mar 30
Cerita yang ini kapan di lanjutnya thor ?
                              Udah lama gak diupdate
lama menunggu cerita ini akhir ya post juga lanjut lah lgi .
Uh anak sosial juga , btw kelas nya kok sama kayak aku ya. Apa jangan-jangan kita jodoh hahaha* cuma bercanda
AidenLiu AidenLiu Feb 14
Bunda nya kok pilih kasih gtu thor -_-
                              Hiks, kangen ve
                              Next thor
widyachacha widyachacha Feb 14
Ehhh kirain aku gre itu anaknya nao ama ve, tp kayaknya nadse deh soalnya kakak y gre :p, tp bisa juga nao ama kenan adopsi anak bnyak kemungkinan wkkwkwkw tp lebih mirip gre jadi anak veomi... bunda kok pilih kasih ama gre huhuhu
hwsnby hwsnby Feb 15
Kalo baca ini harus baca yg "kita dan dia" yg sebelumnya ya thor?