Hermes Girl

Hermes Girl

30.2K Reads 5.7K Votes 23 Part Story
K A S H A By notkinderjoy Updated Jun 29

"Lima taun gue kenal Eunwoo, lo satu-satunya cewek yang sukses bikin dia sebel. Congrats!"
[ taeyong ; sooyoung ; eunwoo ]

  • astro
  • astroeunwoo
  • chaeunwoo
  • eunjoy
  • eunwoo
  • eunwoojoy
  • eunwooxjoy
  • fanfiction
  • highschool
  • joy
  • joyredvelvet
  • joyxeunwoo
  • kpoplokal
  • parksooyoung
  • redvelvet
  • redvelvetjoy
  • rv
  • sanha
  • sooyoung
  • taeyong
rahmavirlia rahmavirlia May 24
Maz Eunwoo memang cowok malaikat:( tyda ada embel2 sok di tengahnya:((
rahmavirlia rahmavirlia May 24
Enggak ah Mas. Aku sukanya baso kotak. Sementara kamu suka baso bulat:((
muffin_nyam muffin_nyam Jan 23
Baru baca setelah temen ku kasih tau ada  fanfic Eunwoo x Joy yang bagus banget plotnya
                              
                              Izin baca! Hehe
dokhaaa dokhaaa Jul 13, 2017
Woi thor saking gasabarnya sama kelanjutan cerita lo ini gua baca dari awal😂 #gaberhubungan
hinasshi hinasshi Feb 13, 2017
Omgggg ini ffnya unik bangettt
                              Baru baca paragraf awal udah langsung jatuh cinta ❤
                              Btw, aplikasi itu emang joy yang buat atau dia cuma mewarisi dari kakak tingkatnya?