My Daughter's Daddy

My Daughter's Daddy

236K Reads 11.8K Votes 15 Part Story
ArsyMikela By ArsyMikela Updated Jun 03, 2016

Sam menghembuskan nafasnya lega, setelah menempuh jarak cukup jauh dan berkutat dengan rengekan Chelsea- akhirnya dia bisa menginjakkan kakinya ke tanah kelahirannya. Salah satu kota paling terkenal didunia, tempat semua penderitaan ini dimulai, dan tempat ia harus menyelesaikan masalahnya; New York City.

''God Dammit, Chelsea ! Watch your step !'' teriak Sam. Dengan kesal ia berlari kearah anak kecil berusia 5 tahun 17 hari yang sedang berlari juga menuju kubangan air. Sebelum Chelsea sempat menjejakkan kakinya ke air, tubuhnya terpelanting keatas diiringi teriakkan melengking tinggi.

''MOMMY !!!'' lengkingnya sambil tergelak lalu terus berteriak-teriak saat tubuhnya jatuh kepelukan Sam dan digelitiki.

''Come, jemputan kita sudah datang'' kata Sam sambil menurunkan tubuh putrinya dan menggandengnya kuat agar tidak terlepas.

Rumah itu luas, mewah, dan mahal terletak diperumahan elite pula. Rumah yang disiapkan Kelvin untuk Sam dan Chelsea selama menyelesaikan 'urusan' mereka di NYC...

Mrsright_ Mrsright_ Apr 16, 2015
penasaran .. gmna ceritanya si chelsea ini bisa adaa. emaknya kemana ?
ArsyMikela ArsyMikela Oct 09, 2014
@bloomin95 hehehe makasih udh mampir. iseng aja sih.. nungguin kamu kamu pada update...
bloomin95 bloomin95 Oct 09, 2014
iseng buka profilmu, dan ternyata ada tulisannya. so, baru part pertama ini dan aku bakalan ingetin diri sendiri buat baca :))
x_lady_x x_lady_x Nov 20, 2013
Wow... ini bagus... idenya baru... update soon please... thank you...