The Lady Escort

The Lady Escort

13.3K Reads 1.6K Votes 31 Part Story
Kinanti WP 📚 By KinantiWP Updated 8 hours ago

Bagaimana jika seorang pria kaya harus menyewa jasa lady escort untuk mendapatkan hak asuh anaknya?
Bagaimana jika seorang perempuan lugu dengan masa lalu yang penuh misteri terpaksa bekerja sebagai seorang lady escort?
  
Mampukah si pria kaya dan sang lady escort menipu semua orang?
Atau pada akhirnya mereka yang justru tertipu pada takdir cinta?

Agensi model saja kalau mau di-Indonesia-kan.
                              
                              Apa "Agency Model" itu juga sebuah nama?
Rezqwan Rezqwan Apr 05
kalau belum rencana.. pasti memungkinkan untuk ada.. wkwkw.. *peace.thor...
Lah, kok bisa tiba2 Tama bilang oke? Emang udah ditunjukin? 😆
enzvi_ enzvi_ Mar 13
Belum ada rencana? Berarti kalau udah ada rencana bakal ada adegan anu-anunya dong kak :D
Rezqwan Rezqwan Apr 05
gak tahu kenapa kata hedon menurut gue itu.. kayak kata hinaan :v nah ini kayak adem" aja ya wkwk...
CiPohan CiPohan Apr 06
Rencana kan bisa berubah ya thor, masukin dong dikit aja 😂😂😜