Clarity

Clarity

161K Reads 7.7K Votes 12 Part Story
Mishroom By bloomin95 Completed

Valeria Cambridge, di hidupnya yang rumit, dia selalu berharap mendapatkan pendamping hidup yang baik. Seorang gadis oldschool yang memegang teguh prinsipnya, bahwa tak ada seks sebelum pernikahan. Tapi semua itu terasa sulit untuknya saat Dalton Cambridge, keponakannya, dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Valeria. Bukan hanya statusnya sebagai keponakan yang menyebabkannya mengabaikan ketertarikan Dalton, tapi juga perbedaan usia mereka yang menyebabkan Valeria mati-matian menghindari Dalton. Meski Valeria tau bahwa dia mencintai Dalton. Hingga waktu terus berlalu, Valeria terjebak di antara dua pilihan dalam hidupnya, mempertahankan kewarasannya untuk tak mengacuhkan Dalton, atau mengabaikan kewarasnnya dan menerima Dalton di dalam hidupnya.

Well, ini cerita baru yg saya janjiin. Percaya atau nggak, saya panas-dingin bikin ini cerita, karena entah kenapa banyak banget kata2 yang kurang pas menurut saya. Tapi ya... happy reading, guys ^^

Mrs_LeeMin Mrs_LeeMin Mar 15
Cerita ini partnya emng cuma 12/ udh dihapus sebagian/ di private ya?
airliandini airliandini Apr 20, 2015
huaaaaaaaa dalton sama auntynya aduuuuh keknya si dalton kece abis nih
Chowey_32 Chowey_32 Apr 10, 2014
oke, letak masalahnya bini-tp bukan kandung, oke. Dn usia? 
                              Duh! Ini cerita kemarin aku liat sepintas. Krn penasaran akhirnya aku ubek2 aja watty kece ini. Akhirnya stlh perjuangan, aku menemukanmu! Hah!
TimahELF_Jewels TimahELF_Jewels Feb 28, 2014
Valeria jatuh cinta sama keponakan nya kah ?
                              Tpi mereka gak sedarah kan ?
AnnaFitriana AnnaFitriana Feb 04, 2014
okeeh...ide cerita yg menarik..sukaaa #again# dg karyamu sist.. btw...kira2 si Kal,pujaan hatiku yg mesus tpi cerdas ituhhh...jealous gk yaa klo nt tyt q mendua hati sma Dalton...wekekekk#ngareeppp#
chofaroh chofaroh Jan 16, 2014
Wew cinta antara bibi dan keponakan..
                              Menarik nih, kalo dipikir sih, cukup mustahil dan aneh gt. Hehe
                              penasaran, umur Dalton berapa yah?