Single or Taken?

Single or Taken?

352K Reads 14.9K Votes 18 Part Story
HIATUS By sazuka18 Completed

[DI UNPUBLISH KARENA SEDANG DIREVISI]

Tentang dua remaja SMA yang diajak bermain ToD oleh teman-temannya. Entah ToD itu akan menimbulkan kesialan, atau justru keberkahan.

Chika jadi mengerti, bagaimana rasanya memperjuangkan hati seseorang yang sedang memperjuangkan hati orang lain.

Affshal jadi mengerti, bahwa seharusnya ia menoleh ke belakang, melihat ada seseorang yang dengan sabar menunggunya.

"Berawal dari ToD, gue jadi cinta beneran."

So, single or taken?

  • antijiplak
  • baperstory
  • fiksiremaja
  • indonesiamembaca
  • relationship
  • remaja
  • stoppembajakan
  • teenfiction
  • teenlit
  • truthordare
  • wattpadstory
Eiffelby Eiffelby Jan 06
Enak yak kalau jadi pacar bohongan wkwkw
                              Kan adik kandung :v
Firlysbn Firlysbn Dec 01, 2017
Dua-duanya, tapi semoga aja ending kali ini nggak mirip kaya ending pas dulu:v
AnggiMelindaAnggrain AnggiMelindaAnggrain Oct 02, 2017
Wkwk gue prnah nemu kata2 itu di ig trus gua bikin caption . Trnyata dri ini yah