Black Magician : Blow (END)

Black Magician : Blow (END)

10.2K Reads 1.1K Votes 24 Part Story
Rurika By Dementivia Completed

#1 fantasy

(Cerita ini dari komik Black Haze, tapi sebagian ada yang sedikit aku ubah, semoga kalian suka)

Bagaimana jika dirimu yang sekarang bukanlah dirimu yang dulu, tapi sebenarnya didalam dirimu tersembunyi kekuatan yang sangat besar?

      Rood Chrishi adalah anak yang berusia 15 tahun. Tapi di umurnya yang masih muda itu ia dapat menjadi Magician Rank 1 di organisasinya yang bernama "Opion"

      Rood Chrishi awalnya hanya anak biasa yang sudah menjadi Magician Rank 1 tapi kehidupannya berubah saat ia dikirim oleh masternya ke "Helios" sekolah sihir ternama yang menerima murid yang memang layak menjadi Magician, untuk melindungi Lidusis Dien Artian.

      Akankah Rood Chrishi bisa menghadapi semua masalahnya yang akan datang selama melindungi Lidusis Dien Artian?

Berhasilkah Rood menyelesaikan tugasnya?

*bagi kalian yang tahu versi inggrisnya Black Haze, bisa dibilang ini versi Indonesianya.

(Ini adalah karya pertamaku jadi tolong di maklumi kalau masih banyak yang typo ya)
 
#semoga kalian suka

Cover By : PriskaNaomi
From : FantasticComm

  • action
  • fanfiction
  • fantasticcomm
  • friendship
  • humor
  • indonesiamembaca
  • schoollife
  • spritual
  • supernatural
  • writteninaction
Rahmaadanii Rahmaadanii Apr 14
Sukaa💕tp ada beberapa EYD sm penggunaaan tanda baca yg hrs diperbaiki ya kak. Ttp semangat nulisnyaa😀😀
Dashcube Dashcube Feb 14
Semua ini bermula ketika. (Ini yg mau diceritakan sama si cewek itu kan?) kalo iya jadikan paragrap baru aja soalnya sudah beda pembahasan.
                              
                              Itu menurutku sih
kiranada kiranada Feb 14
Endingnya suka deh wkwk, tapi masih banyak pengunaan tanda baca, EBI, dan kata depan yang salah. Udah kukoreksi sedikit di atas, isokeee~
Dia diculik atau mendadak muncul disebuah ruangan atau disekap?
Risky_Al Risky_Al Feb 14
Dialog tag = sebelum tanda petik penutup pake (,)
                              
                              "Ini adalah cerita yang sudah sangat lama," lanjut wanita itu.
kiranada kiranada Feb 14
Selalu beri tanda baca di akhir dialog, sebelum tanda petik. Jadi: 
                              
                              "Dengarkan baik-baik," kata wanita itu.