Dua Belas IPA Satu (Sudah Terbit)

Dua Belas IPA Satu (Sudah Terbit)

921 Reads 29 Votes 8 Part Story
Dwi Agnes Setianingrum By DwiAgnesSetianingrum Updated Apr 15, 2017

Hidup itu membutuhkan kebersamaan dengan mereka yang merupakan bukan bagian dari anggota keluarga. Sebut saja teman-teman di kelas, bagiku mereka adalah keluarga keduaku. Kebersamaan yang terjalin bukanlah suatu yang biasa, melainkan sesuatu yang berharga yang kelak akan di rindukan. Bersama belajar dan mencoba, berusaha menggapai asa, saling memberikan dukungan dan semangat, serta selalu membantu satu sama lain.
	Masa-masa sulit di kepung bersama dan di lalui bersama di akhir jenjang SMA, berusaha melaksanakan dengan baik dan mencoba sekuat tenaga belajar dengan keras. Tak peduli kelak akan menjadi apa, tapi yang pasti dengan semangat yang tinggi kami menciptakan solidaritas dan pantang menyerah dalam menyambut kesuksesan yang nantinya akan kami genggam bersama. Rasa yakin yang tinggi dan semangat perjuangan yang tinggi di temani canda tawa yang menyelimuti berharap kelak akan menjadi akhir yang bahagia.
	Menggenggam erat satu sama lain, saling menguatkan dan saling memberikan support adalah hal yang penting di lakukan. Cita-cita masa depan adalah sesuatu yang kini kami jadikan tujuan, meskipun tak tau benar atau tidak itu yang menjadi penentu hidup kami kelak. Perjalanan menjemput kesuksesan itu, kami lakukan bersama dengan saling mendoakan dan memberikan semangat perjuangan.

  • amel
  • anissa
  • annisa
  • duabelasipasatu
  • wafi
  • wahyu