NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
More Than Words

More Than Words

30.4K Reads 1.5K Votes 10 Part Story
Sifa By ashiyfah Updated Jan 17

"Menikah? Membuat anak? Lucu sekali. Dia pikir semudah mengatakannya? Bagaimana nantinya dan, bagaimana dengan aku yang menjalaninya?"


Think twice before you speak, because this is More than Words...

DesyMarianda DesyMarianda Jan 31, 2016
Cerita yang renyah. Congrat! Cerita ini mengalir tanpa membuat pembaca bosan. Jadi tidak sabar menanti kelanjutan cerita. Semoga ada sentakan yang lebih menarik.
valiasita valiasita Sep 22, 2016
Saya suka sama cerita ini.
                              Cuma saya masih menemukan ketidak konsistensian penulisannya. Contohnya ga dan gak, taun dan tahun. Ya mungkin masih kebawa tulisan sehari-hari pas sms ya mbak hihi..
                              Semangat nulisnya ya, mbak.
                              Maaf kalo saya agak rewel hehe..
Wah wah wahhh itu ngelamar atau ngajak main sih,gampang bngt
LelyFitriana LelyFitriana Aug 06, 2016
Lhaa gampang bangt bilang gitu. Itu ngelamar apa nodong yak ??
Erna_Pontoh20 Erna_Pontoh20 Jul 25, 2016
Lha trus sama hubungan pacaran Arga sama Oliv ratu penyihir gimana? Belum putus kok Arga udah berani ngelamar Kintan?
valiasita valiasita Sep 22, 2016
Ini lebih enak kalo pake kata membuat kayanya. Walaupun baku tapi lebih nyaman aja bacanya hehe..