NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Be The Halal One For Me, Dear...

Be The Halal One For Me, Dear...

28.3K Reads 899 Votes 1 Part Story
Ahlusy Syukr By uniessy Completed

Modus pacaran syar'i atau ada juga pandangan menyipit pada hijab syar'i, lalu khitbah dari #mereka yang bahkan mencintai Allah azza wa jalla pun tidak.
    
    Jadi, yang manakah yang akan dipilih Syafa ketika usianya yang mejelang genap 28 tahun itu membuat hati Ibunya ketakutan akan banyak hal?

dawoodyy dawoodyy Feb 07, 2016
MasyaAllah. Suka sekaliiii, sangat menginspirasi, keep istiqomah kak:)
IchaKhalisa_ IchaKhalisa_ Dec 25, 2016
Sebel sma dian, kok jdi sahabat gk ada dukungan dlam kebaikan sih 😪
Intan_S_R_1 Intan_S_R_1 Jan 25
Baru pertama kali baca tntng ini, aku langsung tersentuh 😳Sama cerita kk yg ini.
                               Apalagi, tntng hukum2 syari'at islam, rasulullah shallallahu alaihi wassalam😊
ArFa07 ArFa07 Jul 15, 2016
Maasya Allah..^_^ merinding akunyaaa....
                              Ya Allah.. sisain laki" kek bang Ridwan untuk hamba satu ya Allah. Aamiin... ^_^
ArFa07 ArFa07 Jul 15, 2016
Huaaa!! Pengen teriak, tpi trs inget ada mama di sampig. Jadi ditahan deh.. hehe.
                              Maasya Allah.. ^_^
GiadoreFunia GiadoreFunia Sep 03, 2016
Lebih dari sekedar manis.. gimana gak merinding, diawali dengan basmallah pula