For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Cintaku Seorang Vampir

Cintaku Seorang Vampir

18.2K Reads 933 Votes 9 Part Story
adinda vira By Dindanjey Completed

Hari pertama sekolah felicia merasa ada yang mengikutikunya,felicia berjalan perlahan di koridor yang sangat sepi dan sunyi matanya selalu melihat kanan dan kiri seperti ada yang selalu mengawasinya saat felicia melihat ke belakang tak ada orang dan seketika langkah felicia berhenti sejenak karena ada pria yang tinggi berhenti tepat di hadapan felicia.

  • cinta
  • fantasty
  • imajinasi
  • love
  • romance
  • vampire
MHAFNFL MHAFNFL Oct 13, 2017
Hebat dok bisa meramal enakkan dokter ini jd peramal aja  😂😂😂😂
Yorobun_Unch Yorobun_Unch Jun 12, 2017
Yelah......jangan jangan dokternya o
                              Pencabut  nyawa kali ya
Dindanjey Dindanjey Jan 26, 2017
Makasi udah mau comment,sampai di chapter 5 ini aku juga udah kehabisan akal jadi mohon di maklumi
WhyDri WhyDri Jan 26, 2017
Sinopsisnya kurang menarik, kelihatan mainstream... itu aja sihh
TenCabeNct69 TenCabeNct69 Feb 10, 2017
Baru baca, mau ngasih saran.
                              Itu si france nyebut mama nya felicia "te" itu maksudnya tante kan?? Kayanya lebih baik "tan" aja deh jangan "te" soalnya kalo ngomongnya "te" kayak agak gimana gitu