Strangest Empress Ever [END]

Strangest Empress Ever [END]

40.6K Reads 4.3K Votes 8 Part Story
Historical Authors of Indonesia By HAI2017 Completed

Seandainya kau seorang lelaki tulen yang normal menemukan dirimu berada di zaman musim Semi dan Musim Gugur. Berada di salah satu kerajaan tak tertulis dalam sejarah bernama Guang.
    
    Kau mungkin akan terkejut.
    
    tetapi . . .
    
    hal itu tak seberapa di bandingkan kau berada dalam tubuh seorang permaisuri,
    
    seorang PEREMPUAN!

  • china
  • hai2017
  • harem
  • jelajahwaktu
  • kerajaan
  • komedi
  • permaisuri
  • playboy
  • raja
  • rebirth
  • selir
  • timetravel
  • tukarjiwa
ninahav22 ninahav22 Apr 01, 2017
Ben gong. Kyk panggilan hormat putri mahkota di joseon bingoong.  Ijin baca kak.
AAkyuh AAkyuh May 17, 2017
sumpah aku baca ulang pas ada kata "istri ke enam" ... aku kira ini cerita cowo yg suka nyakitin istrinnya, ya walaupun intinnya sama lah tPi ini mah bikin ngakak .. 😂
_risssn _risssn Jun 21, 2017
Gila nih orang. Mau mati aja masih mikirin gadis molek. Emang playboy sejati..👏👏
My_Lody My_Lody Mar 25, 2017
Like, love.. Kereeen... Semangat yun, raih masa mudamu. Hehehe
izatora izatora Jun 06, 2017
indahnya karma, awkwkwkwk
                              dikasih badan cewek lagi hamil, savage thor (==)b but i like it.
AnnisaParamitha AnnisaParamitha Sep 25, 2017
Kalo tu jiwa masuk ke tubuh raja guang nggak ada ceritanya nanti..