Jiykook Oneshoot Project

Jiykook Oneshoot Project

3.1K Reads 425 Votes 4 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Updated Jul 20

Disini bakal berisi kumpulan FF Jiyeon-Jungkook yang ringan dari adaptasi dari manga-manga yang pernah aku baca. Kalau tertarik silahkah baca ya !!

Spesial for Jiykook couple!!

    Innadino26 Innadino26 Jan 27
    Suka suka sukaaa....
                                  Jiykook nya sweeet banget :D
                                  D tunggu cerita unnie yg lainnya...Fighting !!!
    hyo234 hyo234 Jan 28
    Huaaa eonni aku kangen bgt akhirnya bkin ff lagik 😘😘😍
    samanthapjc samanthapjc Jan 27
    Wow......
                                  Pura2 manis tp kok ke jiyeon manis beneran. Keren lah si kookie.
    yochi-yang yochi-yang Jan 26
    Enak banget jadi jiyi. Udah cantik langsung dapet pacar keceh, sayang lagi 😄
                                  macam gw aja deh, muahaha
    samanthapjc samanthapjc Jan 25
    Bukan hanya berminat, tp sangat berminat. Aku tunggu ya gpp kok oneshoot yg penting mengobati rasa rindu sm tulisan nya kakak. ^^
    LiannQueen LiannQueen Jan 25
    Huahh.... Rasa kangenku sama ff eonni jadi sedikit bekurang karena ff yang manis ini, bagus benget eonni😁😁😁
                                  
                                  Next eonni, Fighting!!