Jiykook Oneshoot Project

Jiykook Oneshoot Project

3.6K Reads 454 Votes 4 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Updated Jul 20, 2017

Disini bakal berisi kumpulan FF Jiyeon-Jungkook yang ringan dari adaptasi dari manga-manga yang pernah aku baca. Kalau tertarik silahkah baca ya !!

Spesial for Jiykook couple!!

Innadino26 Innadino26 Jan 27, 2017
Suka suka sukaaa....
                              Jiykook nya sweeet banget :D
                              D tunggu cerita unnie yg lainnya...Fighting !!!
hyo234 hyo234 Jan 28, 2017
Huaaa eonni aku kangen bgt akhirnya bkin ff lagik 😘😘😍
samanthapjc samanthapjc Jan 27, 2017
Wow......
                              Pura2 manis tp kok ke jiyeon manis beneran. Keren lah si kookie.
yochi-yang yochi-yang Jan 26, 2017
Enak banget jadi jiyi. Udah cantik langsung dapet pacar keceh, sayang lagi 😄
                              macam gw aja deh, muahaha
samanthapjc samanthapjc Jan 25, 2017
Bukan hanya berminat, tp sangat berminat. Aku tunggu ya gpp kok oneshoot yg penting mengobati rasa rindu sm tulisan nya kakak. ^^
LiannQueen LiannQueen Jan 25, 2017
Huahh.... Rasa kangenku sama ff eonni jadi sedikit bekurang karena ff yang manis ini, bagus benget eonni😁😁😁
                              
                              Next eonni, Fighting!!