Boss and Love

Boss and Love

2.7M Reads 79.7K Votes 29 Part Story
KatyaS_ By KatyaS_ Updated Oct 26, 2014

Ih! Kenapa sih harus ada lelaki macam dia? Udah tukang PHP-in orang , iseng banget lagi. Dan hal paling buruknya dia itu CEO dari Bradley Company. Dan hal yang sangat disayangkan , aku itu sekertarisnya. Pokoknya nyebelin! -Adelia Aalisha Sanchez.        

Bagaimana bisa ada orang yang tidak menyukai ku? Ah bukan. Tepatnya membenciku. Siapa lagi kalau bukan sekertarisku. Hei , di umurku yang sudah memasuki 26 tahun dan mapan , siapa sih yang bisa membenciku? Dan kau tau, dia sering mengata - ngataiku sebagai tukang PHP-in orang. Tapi entah kenapa aku senang mengisenginya. Sepertinya kalau belum mengisenginya belum lengkap rasanya. Tapi kadang dia nyebelin! Kalau bukan kinerjanya yang bagus , aku sudah pasti memecatnya! -Sebastian Bradley.

Heida_ Heida_ Apr 13, 2017
Kak mampir juga ke ceritaku yuk, Memeluk Kerinduan, km akan menemukan selaksa makna dibalik peliknya kehidupan
kristinayanti kristinayanti Apr 02, 2017
hai kakak, mampir ke cerita aku yuk, love neighbour, cocok banget buat anak sma🙂
chindyputx chindyputx May 11, 2017
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
sakura_mito sakura_mito Dec 29, 2017
Kayak tau dengar deh cerita ini sungguh jozz :) hehe maaf kalau salah omong hehe
aauthorsecretss aauthorsecretss Sep 22, 2016
Hai.. Mampir ke work ku yuk! Siapa tau suka. Voment jangan lupa yaa
ThamiTiana ThamiTiana Sep 03, 2016
Bkn prnh denger, tp aku malah mengalaminyaa..hehee..
                              Baca sinopsinya sprtnya seru.. Numpang baca yaa thor..