We, Us, Together

We, Us, Together

23.7K Reads 1.3K Votes 7 Part Story
Rachel By rraahheell Updated Dec 14, 2017

Rachel, she-wolf polos yang hanya berbakat memasak dan mengerti, tiba-tiba saja menjadi mate seorang alpha.  Walau dia selalu disiksa dan dihina karena dianggap pembunuh, dia tidak perduli dan tidak akan pernah. Hingga satu malam dimana dia harus menerima semuanya, menyembunyikan dan menghindarinya. Tapi, apakah dia akan menahan rahasia itu selamanya? Menunggu pintu hatinya dibuka dan mulai memaafkan, atau hanya beralih menjadi dendam dan rasa sakit yang mendalam?

  • alpha
  • luna
  • manusiaserigala
  • mate
  • reject
  • werewolf
Sunny_himawari Sunny_himawari May 28, 2017
Ini gimana sih maksudnya? Dia bukan adiknya? Tp punya kalungnya? Trus si alpha bukan kakaknya malah matenya? Apa aku yg gagal paham ya? Uh jelasin dong thor 😭
ANnafyx ANnafyx Mar 27
Pov masing2 tokoh deket banget sama dialognya... kalo di tebelin mungkin agak jelas... kok aku bingung yah bacanya.. jelasin dong thor..
hanna_na hanna_na Jan 22, 2017
Lanjut donk kalau bisa sih setelah ana ditolak sama mate nya di NYC dia jadi pengusaha sukses atau jadi model victoria secret😊
anjaaay, lebayy sekali wkwk😂😂😂Alpha kok lebay kayak gini sih😂