OVERTIME (KTH + JJK)

OVERTIME (KTH + JJK)

8.8K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
Rere Kim By kim_rere Updated Jan 20, 2017

Cinta akan berjalan seiring dengan waktu. Orang bilang cinta tak mengenal batas ruang dan waktu. Setidaknya begitulah pandangan yang kupercayai selama ini. Tapi, kenapa cinta kita seolah memiliki batas waktu? Karena ketika waktunya tiba, cinta itu menghilang.

Warning: genderbend (fem!kook)

#175 in short story (13/1/17)

  • angst
  • bts
  • drama
  • jungkook
  • romance
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
010893ayp 010893ayp Mar 20, 2017
kok rada sebel ya bacanya, abisnya Jungkook kayak berjuang sendiri dan Taehyung begitu aja
atin27 atin27 Jan 09, 2017
Angst.. siap2.. aku perlu menggunakan tissyu.. aku butuh empat lembar, empat lembar, empat lembar.. saat aku menangis.. waaaa...
velala_kim velala_kim Jan 09, 2017
Apa Jungkook ngga bersatu sama Tae?? 😰😭 happy ending kaaaak 😔
irdniindri irdniindri Jan 09, 2017
Plis banget kare bikin tae yg menderita jangan kukinya hahahha😆
jeonjekajeon jeonjekajeon Jan 09, 2017
Aduh angst yaa :""" suka bikin baper ka re kalo bikin angst. Rasanya kek kejadian beneran -_-
renren9900 renren9900 Jan 20, 2017
Baru baca ini nya aja gue udah ga sanggup. Gue tau ini lebay tapi serius dah:'v ga kuat baca yg hurt hurt gini:'v