Kata Takdir

Kata Takdir

19.9K Reads 3K Votes 18 Part Story
Dhy By dhy1004 Updated Sep 02

Jeongcheol Soulmate AU.

Berwarna hitam, tattoo tersebut akan terus terpatri pada pergelangan tangan, tepat di mana nadi pertanda kehidupan berdenyut.

  • 2ji
  • boyxboy
  • coupshan
  • gyuhan
  • jeongcheol
  • jeonghan
  • jihoon
  • jisoo
  • joshua
  • kpop
  • mingyu
  • seungcheol
  • seunghan
  • seventeen
  • soulmate
  • wattys2017
  • woozi
CheolHannie CheolHannie Jul 30, 2017
Jujur... saya.. bingung.. mungkin bru chap 1 yah... smga d beri pencerahan ahahah
Yukaai Yukaai Aug 01, 2017
Waa waa baru chapter 1 udah buat aku jatuh cintaa. Hueee sekop kok gitu sih, pas udah ketemu malah dijauhin, nanti pas udah suka, junghannya ilang baru tau rasa lu
                              Aku sukaa. Semangat thor-nim!!
lotus0804 lotus0804 Jan 22, 2017
jahad banget seungcheolnya, baru pertama kali ketemu sama soulmatenya udah ngegas nolak gitu ;;
                              kasian jeonghan udah nunggu lama pas ketemu cuman dibikin mewek aja, tega kamu cheol ;;
                              
                              doyoon......kira2 siapanya seungcheol hmmm :")
                              ditunggu lanjutannya aku syukaaa >3<
vecheonsa90 vecheonsa90 Jan 21, 2017
Duh kasian jeonghannya ,,, cheol lu ko gtu sih ,,, doyoon kekasih cheol ? Trus jeonghan gmna nsibnya ditolak soulmatenya sndri , kan tiap orng pnya soulmate msing2 jdi han ntar gak ada psngan dong ,,,  heol
nayeppeuda nayeppeuda Jan 21, 2017
Seingcheol ngeselin !! Jeonghan udah nunggu lama buat ktemu soulmate nya,eh mlah soulmate nya nolak seenak udelnya. Dia bilang udah pnya kekasih tuh cuma buat alesan apa emang doyoon tuh kekasihnya?? moga aja doyoon bkn pcarnya. Ditnggu next part nya ☺
cottoncandy1004 cottoncandy1004 Jan 21, 2017
Nyesek eiy...cheol kok tegaa...ㅠㅠ tp ga bsa menyalahkan cheol jg sih disini.. huhu... nah itu doyoon siapa?? Ku penasaran ><
                              untuk penulisannya gada komentar... aku suka gaya bahasanya
                              
                              Ditunggu chapter selanjutnya
                              Keep writing 😉