HEARTbeat [EDITING STAGE]

HEARTbeat [EDITING STAGE]

15.6K Reads 4.6K Votes 39 Part Story
Johana Melisa By MosaicRile Updated Oct 28, 2017

JUARA 1 SC Award 2017, Nominasi Cerita Terbaik Wattpad Story Contest disponsori oleh Penerbit Mizan 2017. 

Best Achievement Rank: #22 in Mystery/Thriller

○●○

Pembantaian yang terjadi dalam satu malam itu menghabisi nyawa 8 orang yang menyandang nama belakang Theo. Sebuah nama yang menduduki posisi orang terkaya nomor 1 di Venesia, Italia, dan nomor 6 di dunia dengan penghasilan US$ 41.3 Milyar atau setara dengan Rp 549 triliun.
    
Pembantaian itu menyisakan satu-satunya pewaris terakhir bernama Lucas Theo.
      
Perjalanan Lucas untuk menemukan motif di balik pembantaian ditemani oleh dua sosok wanita dari masa lalunya dan masanya yang sekarang. Fla Cleur dan Caitlyn Joy.

Jalinan peristiwa yang terbentuk menyatukan setiap kejanggalan, membentuk benang merah yang menghubungkan mereka. Kisah-kisah tak terduga pada akhirnya mengungkap sisi terkelam yang pernah ada.

Antara ambisi dan perasaan, antara masa lalu dan masa depan, mampukah mereka bertahan pada apa yang mereka yakini? 

○●○

WARNING!! ©

DILARANG PLAGIAT ISI CERITA! Kesamaan cerita, baik ide mau pun plot, menulis ulang kembali dan mempublikasikannya atas nama pribadi pada media cetak/sosial, memperbanyak dan mendistribusikan serta sejenisnya, tanpa seizin Penulis akan dilaporkan pada pihak berwajib. Cerita ini memiliki hak cipta dan lindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 28 tahun 2014.

This work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia. Any reproduction or other unauthorized use of the written work herein is PROHIBITED.

HEARTbeat. © 2017, Johana Melisa. All Rights Reserved.

  • authorindonesia
  • fiction
  • fiksi
  • heartbeat
  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • misteri
  • penulisfiksi
  • penulisindonesia
  • readinglist
  • romance
  • saveceoawards2017
  • scamystery
  • scamysterythriller
  • scathriller
  • thriller
  • vote
  • wattpad
  • wattpadid
  • wattys2017
ScottLehnsherr95 ScottLehnsherr95 Jul 21, 2017
wah, aku baru tahu ada chapter spesial begini. kenapa? emangnya pernah ada kasus ya @MosaicRile ?
-Rhein -Rhein Jul 06, 2017
waduh semoga kualat tuh yg plagiat anaknya kak jo!!! ish ku kok ikutan kesel ya😰😨
m_olive m_olive Jul 06, 2017
Jiahhh... ujian karya tulis berstandart tinggi kak jo 😁
                              Semangat!
                              Tak doakan supaya yg memplagiat jadi berskill dan bermoral, supaya gak plagiat lagi
matchaholic matchaholic Jul 06, 2017
Oh iya, ini yg dibahas di grup ya, Bun? 😥 smg mslhnya cpt selesai ya bun
RenoChiiens RenoChiiens Jul 06, 2017
Yang sabar yaa Melisa,,, itu artinya cerita heartbeat emang berbobot dan bagus banget,, makanya ada aja oknum2 yang mengaku sebagai tuannya.
                              Tenang aja,,, nanti qta report rame2,,, 😘😘😘😘
_alwiva _alwiva Jul 25, 2017
Yampun baru pertama kali baca baru tau HB di plagiat. Jangan dipikirin deh kak ntar yang dapet karma kan dia bukan kakak. Keep writing yaa kak jangan patah semangat!!