HEARTbeat

HEARTbeat

19K Reads 2.8K Votes 15 Part Story
Johana Melisa By MosaicRile Updated 11 hours ago

Delapan orang tewas dibantai di sebuah mansion Venetian Lagoon, Venesia. Satu orang berhasil selamat, menjadi satu-satunya pewaris terakhir atas kekayaan keluarganya. Dia kemudian bekerja sama dengan detektif nyentrik bertopi Fedora untuk menyelidiki motif pembunuhan.

Setiap rangkaian peristiwa yang dipecahkan semakin membawa keduanya ke dalam misteri besar tak terduga.

Mampukah sang pewaris menemukan siapa pembunuh bertangan dingin tersebut?

○●○

JUARA 1 SC Award, Nominasi Cerita Terbaik Wattpad Story Contest disponsori oleh Penerbit Mizan. 

Best Achievement Rank: #22 in Mystery/Thriller

○●○

WARNING!! ©

DILARANG PLAGIAT ISI CERITA! Kesamaan cerita, baik ide mau pun plot, menulis ulang kembali dan mempublikasikannya atas nama pribadi pada media cetak/sosial, memperbanyak dan mendistribusikan serta sejenisnya, tanpa seizin Penulis akan dilaporkan pada pihak berwajib. Cerita ini memiliki hak cipta dan lindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 28 tahun 2014.

This work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia. Any reproduction or other unauthorized use of the written work herein is PROHIBITED.

HEARTbeat. © 2018, Johana Melisa. All Rights Reserved.

  • action
  • chaos
  • crime
  • detective
  • detektif
  • fiction
  • fiksi
  • general
  • heartbeat
  • indonesiamembaca
  • kasus
  • killer
  • misteri
  • mystery
  • pembantaian
  • pembunuhan
  • romance
  • slaughter
  • thriller
ScottLehnsherr95 ScottLehnsherr95 Jul 21, 2017
wah, aku baru tahu ada chapter spesial begini. kenapa? emangnya pernah ada kasus ya @MosaicRile ?
-Rhein -Rhein Jul 06, 2017
waduh semoga kualat tuh yg plagiat anaknya kak jo!!! ish ku kok ikutan kesel ya😰😨
m_olive m_olive Jul 06, 2017
Jiahhh... ujian karya tulis berstandart tinggi kak jo 😁
                              Semangat!
                              Tak doakan supaya yg memplagiat jadi berskill dan bermoral, supaya gak plagiat lagi
matchaholic matchaholic Jul 06, 2017
Oh iya, ini yg dibahas di grup ya, Bun? 😥 smg mslhnya cpt selesai ya bun
RenoChiiens RenoChiiens Jul 06, 2017
Yang sabar yaa Melisa,,, itu artinya cerita heartbeat emang berbobot dan bagus banget,, makanya ada aja oknum2 yang mengaku sebagai tuannya.
                              Tenang aja,,, nanti qta report rame2,,, 😘😘😘😘
_alwiva _alwiva Jul 25, 2017
Yampun baru pertama kali baca baru tau HB di plagiat. Jangan dipikirin deh kak ntar yang dapet karma kan dia bukan kakak. Keep writing yaa kak jangan patah semangat!!