Bad Teacher × pcy

Bad Teacher × pcy

5.3M Reads 703K Votes 55 Part Story
the queen By raenissa Completed

[already completed and privated on some chapter]

Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba, dia ditunangin gitu aja sama guru matematika yang paling di benci nya di antara semua orang di dunia? Bunuh diri, kuy.

"Gimana rasanya ditunangin sama guru matematika yang super bangsat?" -Nani Kazehaya




Ps. Kalo ngebacanya buat dosa, authornya gak tanggung jawab dengan semua isi cerita.

Published on January 05, 2017
Finished on June 12, 2017


#1 in fanfiction 24/02/2017 


❌⭕❌⭕
copyright®2017 by Raenissa

  • badboy
  • baekhyun
  • bahasaindonesia
  • baper
  • chanyeol
  • cogan
  • do
  • exo
  • exoexo
  • fanfiction
  • fiction
  • ganteng
  • indonesiamembaca
  • kai
  • kpop
  • sehun
  • suho
  • wattys2017
  • xiumin
  • yixing
annisaaacha annisaaacha Nov 12
Gw cuman bisa ngomong begituan dalam ati klw sama guru njay :')
Jadi bimbang..galau..syalannn..ChanBaek..mengapa kalian nampak di situ???😨😨😨
annisaaacha annisaaacha Nov 12
Gw ga menjerit cuman gak sadarkan diri liat bintang menari2 :")
annisaaacha annisaaacha Nov 12
Warning! Spesies guru terlangka. Guru killer spesies ganteng euy :")
kenapa gue udah lebih dr 5 kali ngulang ff ini masih ketawa :""")